Site icon Cxrider.com

Service Gratis Motor Dari Yamaha Dan Tips Perawatan Motor Setelah Terendam Banjir

Cxrider.com – Musibah banjir rob atau akibat air pasang kembali melanda Semarang dan kota-kota lainnya di sepanjang Pantai Utara Jawa Tengah. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun korban material jelas tak terhitung, termasuk sepeda motor yang harus terendam akibat banjir rob.

 

“Kami turut prihatin kepada semua masyarakat yang terdampak banjir rob. Dan sebagai salah satu kepedulian dari kami, Yamaha DDS 3 Semarang memberikan service gratis dan penggantian oli gratis kepada konsumen Yamaha,” jelas Tri Cahyo Pramono, Koordinator Service Yamaha DDS 3 Semarang.

“Untuk itu kami hadir di halaman Kelurahan Tanjung Mas Semarang tanggal 27-28 Mei 2022 untuk membantu masyarakat yang sepeda motornya terendam banjir. Tidak hanya merk Yamaha saja, tetapi semua sepeda motor kami bantu,” jelas Tri menambahkan.

 

Selain memberikan service gratis dan melakukan pengecekan, pihaknya juga memberikan tips atau perawatan sepeda motor setelah terendam banjir, yakni:

 

Bagaiamana penanganan atau ketentuan garansi pada sepeda motor yang masih masa garansi? Terkait hal ini, Tri menjelaskan bahwa garansi akan berlaku apabila bukan kesalahan pemakaian, bencana alam dan karena faktor kecelakaan. Selain itu, tidak ada modifikasi pada bagian atau yang berhubungan dengan part yang akan diklaim.

“Jelas garansi akan berlaku apabila menggunakan part asli dan oli sesuai spesifikasi,” papar Tri menambahkan

Exit mobile version