Program Miliarder Yamaha 2024 Kembali Digelar

Jakarta – Merayakan 50 tahun PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) pada 6 Juli, Yamaha berkomitmen inovasi produk dan pelayanan purna jual, dengan jaringan dealer luas dan teknologi digital untuk memastikan motor konsumen selalu prima.

Selain memperkaya line up produk dan meningkatkan layanan purna jual, Yamaha menggelar program Miliarder Yamaha 2024 hingga 30 Juni. Program ini memberikan kesempatan konsumen memenangkan hadiah undian 1 miliar rupiah* dengan pembelian motor di dealer resmi.

Program serupa pernah digelar Yamaha pada 2010 – 2011 untuk pembeli motor jenis Mio.

“Kami berkomitmen mendukung mobilitas konsumen dengan inovasi produk dan peningkatan layanan purna jual selaras dengan teknologi dan tren gaya hidup. Program Miliarder Yamaha adalah bentuk terima kasih kami kepada pelanggan setia,” ungkap Hendri Kartono, Asst. General Manager Sales, PT YIMM.

Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup membeli motor Yamaha di dealer resmi, lalu akan mendapat notifikasi di aplikasi My Yamaha Motor. Pemenang undian akan diumumkan pertengahan Juli melalui kanal resmi Yamaha.

Konsumen yang membeli motor selama periode program juga mendapat poin tambahan di aplikasi My Yamaha Motor, serta voucher yang bisa ditebus di dealer resmi untuk berbagai transaksi.

Fitur aplikasi My Yamaha Motor lainnya mencakup booking service, riwayat servis, informasi Kartu Servis Gratis dan Berkala (KSG & KSB), serta informasi dealer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*