Marc Marquez Bergabung dengan Ducati Lenovo Team untuk Musim 2025-2026

Cxrider.com – Pada Rabu, 5 Juni 2024, Marc Marquez mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Ducati Lenovo Team untuk musim 2025 dan 2026. Ia akan menjadi rekan setim Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati, menggantikan Enea Bastianini.Kesepakatan ini telah tercapai antara Ducati Corse dan Marc Marquez untuk membalap dengan warna tim pabrikan Ducati hingga MotoGP 2026.

Marquez akan memperkuat tim pabrikan Ducati, Ducati Lenovo, bersama Francesco Bagnaia untuk MotoGP musim 2025.Berita ini diumumkan pada 5 Juni 2024 dan akan berlangsung hingga MotoGP 2026. Marquez, yang telah memenangkan delapan gelar dunia MotoGP, diharapkan dapat membantu tim pabrikan Ducati meningkatkan prestasinya di ajang balap motor.

Dengan bergabungnya Marquez, tim pabrikan Ducati diharapkan dapat meningkatkan kualitas balapannya dan meningkatkan kesempatan untuk memenangkan gelar dunia. Marquez telah memenangkan delapan gelar dunia MotoGP dan diharapkan dapat membantu tim pabrikan Ducati mencapai tujuan tersebut.Dalam pernyataannya, Marquez mengatakan bahwa ia sangat senang untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati dan berharap dapat membantu tim mencapai tujuan.

“Saya sangat senang untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati dan berharap dapat membantu tim mencapai tujuan,” kata Marquez.Dalam pernyataannya, Francesco Bagnaia juga mengatakan bahwa ia sangat senang untuk berbalap bersama Marquez.

“Saya sangat senang untuk berbalap bersama Marc Marquez. Saya yakin kita dapat mencapai tujuan bersama,” kata Bagnaia.

Dengan bergabungnya Marquez, tim pabrikan Ducati diharapkan dapat meningkatkan prestasinya di ajang balap motor. Berita ini diharapkan dapat meningkatkan kesempatan tim pabrikan Ducati untuk memenangkan gelar dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*