Yamaha Siapkan Kejutan, Minggu Depan Luncurkan Produk Baru

Cxrider.com – Yamaha Indonesia telah mengumumkan teaser “Turbo” yang menimbulkan spekulasi tentang pembaruan pada beberapa model motor, termasuk NMAX dan Mio Series. Spekulasi ini semakin kuat karena kebutuhan pembaruan pada beberapa model motor Yamaha yang telah lama tidak mengalami penyegaran.

Teaser “Turbo” menampilkan tulisan “Turbo” dengan suara motor yang melaju kencang. Postingan ini juga menampilkan tagline “Makes your heart skip a beat” dan “coming soon”. Tagline ini menjadi sorotan warganet karena menyinggung model motor dari brand lain.

Spekulasi tentang pembaruan pada beberapa model motor Yamaha telah menimbulkan komentar warganet. Beberapa komentar menanyakan apakah model yang akan dikeluarkan Yamaha akan disiapkan untuk menantang All New Honda BeAT yang baru saja dirilis.Dugaan netizenpun direspons warganet lain yang menjelaskan jangan terkecoh dengan teaser dari Yamaha. “Bener banget bang setuju, jangan terkecoh dengan teaser dari Yamaha,” tulis salah satu akun warganet.

Rilis motor “Turbo” pekan depan diumumkan oleh Yamaha, . Spekulasi tentang pembaruan pada beberapa model motor Yamaha telah menimbulkan komentar warganet dan kecurigaan tentang rilis motor “Turbo” pekan depan.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*