Hanya 40 Menit, NMAX Generasi Terbaru Terjual 1.000 unit , Konsumen Berburu Beli Online di Blibli

Cxrider.com -Peluncuran NMAX “TURBO” yang dilakukan pada 12 Juni 2024 di Jakarta telah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Dalam waktu 40 menit, 1.000 unit NMAX terbaru telah terjual. Konsumen berburu beli online di Blibli, menunjukkan tingginya minat mereka untuk memiliki NMAX “TURBO”.

Yamaha menyediakan pre order online di Blibli dengan promo diskon hingga 2 juta rupiah dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Program ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 dengan target total 5.000 unit. Tipe yang dijual meliputi NMAX NEO, NMAX NEO S Version, NMAX “TURBO”, NMAX “TURBO” TECHMAX, dan NMAX “TURBO” TECHMAX ULTIMATE.
Blibli sebagai exclusive e-commerce partner, menawarkan berbagai penawaran spesial, termasuk diskon hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha. Pelanggan dapat menikmati berbagai kemudahan, seperti pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman, serta dukungan customer service 24/7.Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek link berikut: https://www.blibli.com/brand/yamaha-indonesia-motor-official-store.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*