Honda All New Beat 2024, Resmi Rilis di Jawa Tengah

Cxrider.com – Acara peluncuran di Pakuwon Mall ditandai dengan pembukaan tabir oleh Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja, bersama Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto dan petinggi Astra Motor Jateng lainnya. Peluncuran ini dihadiri oleh ratusan pengunjung yang memadati atrium mal.

All New Honda BeAt hadir dalam empat tipe: BeAt Deluxe Smart Key, BeAt Deluxe, BeAt CBS, dan BeAt Street. Meski tetap menggunakan mesin 110 cc, motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Key System dan alarm, serta Power Charger dan Battery Indicator.

Ronaldo Widjaja menjelaskan, “All New Honda BeAt ini mesinnya tetap pakai 110 cc yang bertenaga tetapi tetap irit. Sudah dibekali dengan fitur canggih seperti Smart Key System dan alarm.”

Sementara itu, Budi Hartanto menambahkan bahwa motor ini juga dilengkapi dengan Power Charger dan Battery Indicator. “Sudah ada Power Charger, jadi kalau butuh isi daya HP, di All Honda BeAt ini sudah ada colokannya. Lalu ada juga Battery Indicator yang bisa memberikan informasi tentang aki,” ujarnya.

Peluncuran ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Noraebang, Mobile Legends Competitions, Cosplay and Coswalk Competitions, K-Pop Dance, Community Gathering, dan Riding Test, di mana pengunjung bisa mencoba unit motor matic tersebut di halaman Pakuwon Mall.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*