Senam Kreasi Yamaha Gear, Tandai Rangkaian HUT Kabupaten Klaten

Setelah sukses bekerjasama dengan dunia pendidikan, yakni Lomba Animas 2D dan 3D dengan salah satu PTS di Kota Semarang, kali ini Yamaha merambah bidang kesenian. Dan kali ini, Yamaha bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Klaten Menggelar Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear. Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear ini merupakan salah satu rangkain hari Jadi Kabupaten Klaten.

“Tak hanya bidang pendidikan atau olah raga, Yamaha juga memiliki komitmen di bidang kesenian, oleh karena itu kami bekerjasama dengan Pemkab Klaten menggelar Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear. Karena dari senam kreasi ini, banyak melibatkan unsur seni melaui gerakan, kostum hingga lagu,” jelas M Nindyarto, staf promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS 3 Jawa Tengah-DIY di sela-sela acara, Minggu (30/6) kemarin.

Dengan tajuk Piala Bupati Klaten, lomba senam kreasi ini mendapatkan atensi yang luar biasa dari berbagai kalangan. Hal ini tercatat dari banyak peserta yang mengikuti lomba. Tercatat sebanyak 40 peserta ikut meramaikan lomba yang digelar di Alun-alun Klaten ini. Dan yang menggembirakan lagi, peserta lomba tidak hanya dari anggota PKK di tingkat kecamatan di Kabupaten Klaten, tetapi dari sanggar senam yang ada juga turut meramaikan lomba ini.

Adapun Hasil Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear adalah:
Juara 1 : PKK Kecamatan Wedi
Juara 2 : Sanggar Senam Rudi Setia
Juara 3 : PDA Aisiyah
Best Kostum : PKK Kecamatan Bayat
Best Partisipant : PKK Kecamatan Prambanan
Best Suporter : PKK Kecamatan Pedan
Best Like : PKK Kecamatan Juwiring

Selain lomba senam kreasi, acara yang di gelar di Alun-alun Klaten itu, Yamaha juga memberikan layanan service gratis untuk semua merk kendaraan dan ganti oli dengan diskon 50 persen.

Selain itu Yamaha juga menampilkan produk-produk andalannya, misalnya Yamaha gear, Yamaha Lexi hingga Yamaha FreeGo. Sepeda motor dengan body simpel ini harganya cukup ekonomis. Salah satu kelebihan Yamaha Freego adalah memiliki bagasi yang besar.


” Jadi mempermudah keluarga muda, pekerja muda untuk membawa barang-barang, atau ibu-ibu membawa barang belanjaan ke dalam bagasinya,” jelas Nindy menambahkan. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*