Komeng Kembali Bersinar di MAXi Yamaha Day 2024: Dari Komedian Legendaris Hingga Brand Ambassador NMAX ‘Turbo’

Cxrider.com – Komeng, yang secara universal dikenal sebagai komedian legendaris dan belakangan juga terpilih menjadi anggota dewan di Senayan, kembali menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif. Khususnya di kalangan anak motor, Komeng dikenal sebagai bintang iklan motor Yamaha. Beberapa motor Yamaha yang pernah dibintanginya antara lain Jupiter Z series, Jupiter MX, dan yang terbaru adalah NMAX ‘Turbo’.

Setelah sekian lama vakum dari iklan motor, Komeng kini kembali ke Yamaha sebagai brand ambassador. Pada acara MAXi Yamaha Day 2024 yang pertama kali digelar di Plataran Candi Prambanan pada 27-28 Juli kemarin, Komeng hadir bersama partner lawaknya, Adul, untuk menghibur para riders yang hadir. Selain menghadirkan hiburan, acara ini juga memberikan product knowledge mengenai NMAX Gen 3 yang terdiri dari varian NEO series dan ‘Turbo’ series.

Komeng dan Adul

Dalam acara tersebut, Mas Syafar dari Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengajak Komeng dan Adul ke atas panggung untuk membedah NMAX ‘Turbo’. Penjelasan tersebut diselingi dengan lelucon khas Komeng yang selalu berhasil mengocok perut para penonton.

MAXi Yamaha Day 2024 tidak hanya digelar di Prambanan, tetapi juga akan diadakan di 10 kota lainnya. Acara berikutnya akan berlangsung di area Jabodetabek pada 10-11 Agustus mendatang. Para pemilik MAXi Yamaha diharapkan dapat mempersiapkan diri dan kendaraan mereka untuk ikut serta dalam keseruan MAXi Yamaha Day tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*