Rayakan Satu Dekade Komunitas R15timewa Yogyakarta, Terus Maju dan Tetap Solid

Cxrider.com – Komunitas selalu menjadi bagian penting dari keluarga besar Yamaha dan kerap bergabung memeriahkan beragam event. Yamaha juga memberikan support buat aktivitas komunitas di berbagai wilayah Indonesia, seperti dalam acara perayaan satu dekade R15timewa Yogyakarta yang digelar di area Candi Banyunibo di Sleman, Minggu 13 Oktober 2024.

Ratusan bikers dari klub R15timewa dan klub Yamaha lainnya hadir memberikan dukungan sukses terselenggaranya seremonial sepuluh tahun berdirinya R15timewa. Mengusung tema “Journey of 1 Decade”, sejumlah agenda diadakan pada kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore tersebut.

Mulai dari city touring di seputar area Candi Banyunibo, setelah itu Yamaha Riding Academy (YRA) menyuguhkan coaching clinic mengenai safety riding. Acara lalu berlanjut dengan test ride model terbaru Yamaha yaitu NMAX “TURBO” yang diikuti antusias oleh para peserta.

Puncak acara pun ditandai dengan potong tumpeng menandai kemeriahan event satu dekade komunitas R15timewa. Lalu juga diisi dengan hiburan dan doorprize bagi peserta. ”Kami selalu mengapresiasi komunitas yang juga merupakan pengguna motor Yamaha, yang aktif ambil bagian dalam banyak event Yamaha. Salah satu bentuk apresiasi kami dengan ambil bagian dalam acara yang diadakan komunitas, misalnya perayaan satu dekade R15timewa Yogyakarta. Kami harapkan agar komunitas R15timewa terus maju dan menginspirasi dengan hal-hal positif,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Perayaan satu dekade R15timewa Yogyakarta ini diikuti dengan penuh kebahagiaan oleh para members komunitas R15timewa dan komunitas undangan lainnya. ”Terimakasih Yamaha sudah memberikan support buat acara satu dekade R15timewa Yogyakarta. Event kali ini berlangsung meriah dan semua mengikuti dengan gembira, juga mendapatkan manfaat dari keikutsertaan dalam aktivitas ini. Tak terasa sudah sepuluh tahun R15timewa Yogyakarta berdiri, merupakan satu-satunya komunitas motor R15 di Yogyakarta yang berada di bawah naungan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Satu dekade waktu yang sangat panjang memperlihatkan rasa persaudaraan yang tinggi, solid, banyak suka dan duka dilewati bersama. Dengan eratnya jalinan kekeluargaan diantara kami, ke depannya akan terus menjadi dasar makin berkembangnya R15timewa,” papar Ridwan Trianugrah, Ketua Umum R15timewa Yogyakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*