Site icon Cxrider.com

Pertama kali lihat Kawasaki ZX 6 R

Masih seputar waktu jalan-jalan ngemall di Plasa Simpang Lima Semarang, ada stand motor Kawasaki, yang disitu majang 3 motor  yaiut Ksr 110, athlette , ama ZX 6R tumben si N250 ga ikut ??, moge 600cc nya Kawasaki yang paling anyar n kinyis-kinyis .

ksr-athlette-ZX6R

Niat mau lanjutin jalanpun urung dilakukan, akhirnya mampir bentar deh 😀 , liat si Ijo yang gede mentereng, mata jadi  melek 😀 .

Di kaca depan (visor) di tempelin harga itu motor, yaitu 200jt rupiah .we;eh adol umah karo tanah (jual rumah ama tanah),

Yang menarik yaitu adanya sterring dumper ato apalah,, gak ngerti. di bagian atas setang, khas moge 😀 .  dan speedometernya itu lho ?? weeehh . .
digital n lebar . touchscreen gag ya ??

weh, ngiler tenan pas liat ini motor,

terus saya sempetin tekan tuas rem ama tuas koplingnya,  tuas koplingnya enteng bener dah, dijamin ga bakalan pegel pas dikemacetan .  :D. tapi gag tau juga deh, gimana tuas koplingnya kalo mesin on .

lanjut di bagian kaki-kaki, ban super lebar . dan spakbor kolongnya itu lho ?? apik tenan, sayang ga sempet di foto, ntar dikira paparazzi 😀 .

sayangnya , gag ada si sales. jadi gag bisa dapet info tentang ini motor. jadi cuma bisa liat n megang-megang body montoknya aja , overall .. keren dah .  sapa sih yang gag pengen punya motor kayak gini. tapi ya itu ,  kudu siap-siap kantong tebel . ..  minumnya pertamaxx deh . 😀

bonus  :

sama-sama ijonya
Exit mobile version