Iklan

sketsa vespa , made in cewek loo ??

2 07 2012

iseng aja pas lihat status temen2 Fb, ada seorang cewek  yang  nulis status

menggambar VESPA lg yoh,

 

last, CXR langsung berfikir,,, waduww,, jarang jarang ada cewek doyann gambar motor :mrgreen:, so, setelah koment2 statusnya, dan akhirnya dapet juga gambar sketsa coretannya  , jehehe,,

sketsa

dari bodynya cukup bahenol alias nyemppluk :mrgreen, dan tentunya retronay kental  terlihat , namanya juga vespa :d

moonggo dikomentari 😀

Iklan

Aksi

Information

25 responses

2 07 2012
Ari CX Rider

pretamak

2 07 2012
absoluterevo

wow kreen…!

2 07 2012
Ari CX Rider

hooh, elklasiko 😀

2 07 2012
purwo

keren.vespa banget kl bgini.

2 07 2012
Ari CX Rider

klasik 😀

2 07 2012
purwo

klo ada beneran sy jg minat.

2 07 2012
Ari CX Rider

wah,, karya si eneng sesuatu banget brrti 😀

2 07 2012
galah pengering

duorr………………..gambar sapa tuh, kok dikasih watermark……………
:mrgreen:

2 07 2012
bapakeVALKYLA

hahaha..
wis bayar royalti durung kuwi?

2 07 2012
Ari CX Rider

wahahha,, wes ijin aku 😀

2 07 2012
Ari CX Rider

gambar temen fb kang 😀

2 07 2012
nanared

unyu-unyu gak ya
*membayangkan warna catnya*
pespa ini gimana????
http://nanared.wordpress.com/2012/07/01/modif-vespa-sahabatlebih-nyaman-cezz/

2 07 2012
Ari CX Rider

di cat pink ,, xxiixixix

2 07 2012
bapakeVALKYLA

manteb….
cewek’e unyu2 gak kang?

2 07 2012
Ari CX Rider

ada deh,, mau taug aja 😀 , xixixiix

2 07 2012
Nofgi

Unyu-unyu …
Lmayan jga tuh karya si cewek …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/02/apa-fungsi-motormu/

2 07 2012
Ari CX Rider

gak cuma lumayan, tp emang cakep

2 07 2012
2 07 2012
Ari CX Rider

wahahha,, eh broo,, tau link wallpaper p200ns tampak samping yg resolusi 1000pixel ke atas gak ?

2 07 2012
redbike92

wah vespa antik dan klasik 😀
sayang single seater 😦

2 07 2012
Ari CX Rider

bisa boncengan, yg bongenger duduk dipangku menghadap belakang, xixixiix

2 07 2012
redbike92

hahahaha
wkwkwkk

2 07 2012
arc the land

sayah mau donk efbeh nyah….

3 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, wani pirooo ??

6 07 2012
galeri sketsa vespa « CX Rider's Blog

[…] setelah kemaren posting sketsa vespa, dimana yang nyekets gambar vespa tersebut adalah seorang cewe, hehe, kali ini ada lanjutannya […]

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: