Site icon Cxrider.com

Klub Motor blokir jalan ? jalan terussss … !!!

Minggu siang, merupakan pertama kali ane melihat secara langsung adegan road captain yang mblokir jalan demi melancarkan rombongan klub  moge wannabe yang sebenernya tidak perlu dilakukan karena disiang hari jalanan tergolong sepi.

Kronologisnya begini…

Tepat sehabis nganter cewe ane kondangan di daerah Gunungpati, akhirnya diputuskan pun mau jalan-jalan berkeliling kota Semarang walaupun siang hari ,,, berpanas-panasan 🙁 , tapi gak papa lah.. tetap adem kalo di dampingi sang kekasih hiti,.. ciee . Dari Gunungpati melewati rute manyaran – Gedungbatu – Kaligarang – Veteran dan Jl Pahlawan . Dan kejadianpun dimulai seusai ane di lampu lantas – belok kiri jalan terus- dari jalan Veteran ke Jalan Pahlawan, dan setelah melewati Markas Polda Jawa Tengah. Dari kejauhan ane melihat motor ninja karbu merah poloss,, wuihhh cakep sihhhh . tapi ternyata MEMBLOKIR jalan. dan sontak langsung para pemotor dan pemobil lain berhenti ketika sang ROAD CAPTAIN tersebut mengais jalan demi melancarkan  ‘gengnya’ 👿 .

ANE berhenti gak ?? ngapain berhenti broo ?? lha wong cuma klub motor aja di kasih jalan ?? Oooo.. iya sampe lupa .. Entah itu yang jadi road captain polisi beneran ato polisi jadi-jadian, yakni dengan atribut motor ninja dengan ciri khas spion di lipat plus helm putih khas polisi, disertai dengan tulisan polisinya juga di helmnya. tapi kok gak pake seragam polisi ??

 

Nah… tapi  bentar dulu broo.. walaupun yang jadi RC motornya ninja, tapi yang riding bukan ninja .. tak lain adalah klub motor 250cc nonjepun 😀 . anehnya lagi,, mentang mentang dapet jalan dengan cara mblokir, jalanannya sante banget,, mentang-mentang pake knalpot menggelegar kalee ya ??

Ketika ane riding pun aslinya mau mengabadikan sang pemblokir tadi. tapi aapa daya hape uda mati karena lobet (kalo gak percaya ya sudah).

Jujur saja nih bro,, kalo ketemu sama hal yang kayak gini bikin sepet mata. ,, mendingan lihat alay yang meliak liuk dijalanan daripada  klub motor yang  sok-sok’an betul dan mengganggu pengguna jalanan lain dengan atraksi blokir jalan .

So… sebagai pengalaman pribadi.. kalo ketemu sama rombongan ‘pengemis’ kayak gini walaupun di kawal sama polisi mending tetep jalan saja. engga usah berhenti, kecuali kalo pak polisi tersebut mengawal pejabat-pejabat dan lain sebagainya .

elu emang punya duid ?  tapi elu engga punya harga diri cuy …

mau riding aja pake blokir-blokir segala pake acara ngemis-ngemis segala … cuiihhhh !!!

Exit mobile version