Site icon Cxrider.com

bakalan geger kalo (kawasaki) pulsar 200 ns di banderol mepet di atas CB150R + NVL

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQWv_plCKJUqpmiIs3pNgFpri5gE4Ti4AB-bj-bPJSNUTFB0dVHJw

Desain rupawan, kolaborasi KTM – Bajaj ……… Siapa sih yang tidak terpukau oleh desain motor yang satu ini, Pulsar 200 NS, yang sebentar lagi hadir dijual oleh pihak Kawasaki .

Memang terlalu dini jika kita menebak-nebak harga sang p200ns ini, karena jika kita melihat dari brand bajaj bisa dikatakan  more value for dompet , sedangkan dengan brand kawasaki (ninja minded) harga lebih agak tinggi. Tapi dari isu yang ada akan dibanderol di range 20jutaan . Memang dilevel 20jutaan itu ada opsi lain, mulai dari 20,1 juta sampai dengan 29,9 juta 😆 .

Sebelum motor kawasaki-bajaj-ktm ini resmi dilaunching, bolehlah kita menduga-duga harga OTR nantinya. andaikan saja kita taruh harga di level 24-25 juta. Secara brand memang  sedikit terdongkrak dengan nama kawasaki terlebih dimata orang awam bakalan dikenal dengan sebutan ninja200 4 tak , dengan harga segitu sudah dapat motor ber-cc 200 23.52 PS @ 9500, 3busi dan tampang lebih fresh walaupun sudah 1 tahunan di india sana 😀 .

tak dipungkiri dengan harga sedikit mahal CB150R & NVL tidak akan menjadi kendala, karena bisa saja p200ns ini bakalaan menjadi pelampiasaan bagi yang belum cukup modal buat nebus ninja250 😆 , kan masih sama-sama kawasaki nantinya 😀 .

Yang jelas ya tentunya kawasaki-bajaj berani atau tidak melepas si p200ns ini mepet – beda tipis harganya dengan kompetitor yang bisa dibilang perang di lautan merah 😀 . Kalo berani ya pasti geger dahhh ….

Exit mobile version