Iklan

konsep modifikasi kawasaki bajaj pulsar 200 ns, ala z250 :D

3 04 2014

modifikasi kawasaki bajaj pulsar 200 ns 2014Entah kenapa lagi demen utak atik motor via photoshop dengan memakai  shroud lebar ala kawasaki z250, entah udah ada yang nampilin ide ini atau belum gak masalah deh .. yang penting ini jerih payah utak atik gambar sendiri :D/

kali ini sebagai media foto menggunakan kawasaki pulsar 200 ns .Memang secara riil dan kontur tangki agak sulit memakai shroud ini jjika nyata, tapi beda halnya jika kita bermain soto :mrgreen: apa sih yang gak mungkin ? tinggal kita yang menentukan pas atau tidaknya :D. Dan tenang saja .. modifikator tanah air jago-jago kok 😀

modifikasi kawasaki bajaj pulsar 200 nsuntuk gambar yang kedua, selain penambahan shroud z250 tangki bawaan KB 200NS dilengserkan .. custom saja lah … more big more enjoy 😀

sebagai penutup postingan .. CXR kasih yang rada xtreem :D, shroud ala z250 dipadu dengan lubang angin z1000, plus headlamp dan setang, gak usah memakai USD, cukup dikondom aja as nya di cat warna emas :mrgreen:

modifikasi kawasaki bajaj pulsar 200 ns 2014 terbaru

Iklan

Aksi

Information

10 responses

3 04 2014
ipanase

wewww

3 04 2014
3 04 2014
GandemLover

headlamp monster itu… 😀 http://goo.gl/ZfEGm2

3 04 2014
3 04 2014
3 04 2014
baha

plg bawah nyossss

3 04 2014
Andrian

yang terakhir mantafff….seperti bukan pulsar josss

___________________________________
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/04/03/woow-andrea-ianonone-pake-helm-buatan-indonesia/

3 04 2014
4 04 2014
jauaeotz

jozz

18 04 2014
nurahmanafandi

Reblogged this on nurahmanafandi.

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: