Site icon Cxrider.com

Modifikasi Honda Tiger Movistar

IMG_20140609_093952_1Kali ini bukan konsep, melainkan asli modifikasi yakni Bro Eddy dari Galery modifikasi dan racing. speedzone motor kota malang yang mengirimkan surel berlampirkan foto-foto modifikasi honda tiger yang disulap ala sportbike berfairing dengan livery yamaha movistar, walaupun tidak persis.

Oke .. untuk mengubah dari tampilan asli hingga sekarang ini tentunya butuh waktu dan proses pengerjaan yang agak lumayan makan waktu  juga, terlebih di sektor kaki-kaki, dari dobel shock menjadi mono…dengan mengaplikasi Shock upside down, stang jepit ..  Suzuki gsxr600 .Dan untuk pengereman depan agar makin terkesan sporty, ditanamkan  Double discbrake dengan  Caliper & master rem kitaco di velg lebar ber merek Axio tersebut. Body custom fiber fairing dengan headlamp, spidometer koso. dengan Knalpot nobi.arm banana, dan hanya  Frame dan  tangki saja yang masih ori bawaan asli tiger 😀 .

nah .. tak lupa Bro Eddy juga mengirimkan foto perbandingan jikalau di jejerkan dengan Yamaha R15, cekidot deh

Yups.. bagi brother sekalian yang punya motor/mobil modifikasi bolehlah sharing tentang kendaraannya dengan kirim surel email ke ariera69@gmail.com 😀

 

Exit mobile version