mudikMasih dalam rangka idul fitri bin lebaran, tentunya acara silaturahmi antar saudara baik yang jauh maupun yang dekat masih berlangsung. Baik yang bermobil berkendaraan umum maupun bermotorpun rela dilakukan meskipun jarak yang ditempuh relatif jauh hanya karena ingin berjabat tangan dengan sanak saudara.

Foto di atas saya jepret tahun lalu, karena baru ingat ada file foto ini hari ini. Sebelumnya mohon jangan dibully atau dijadikan sorotan negatif . tentunya sang pengendara sudah tau resikonya tapi mungkin ada sebab lain, karena tarif angkutan umum yang ‘mremo’ naik drastis? atau hal lainnya ? siapa tau saja begitu.

Motor dengan basic tidak diketahui tersebut di modifikasi ala kadarnya supaya bisa dikendarai sekeluarga. dan tentunya bukan karena faktor melupakan safety riding dan sebagainya, melainkan faktor biaya serta faktor X lainnya. Jadi mohon apabila ada foto serupa maupun bertemu secara langsung jangan main ‘menghakimi’ karena ada faktor lain yang memang menyebabkan hal itu terjadi.

salam lontong opor gan..:D

Advertisements