image

Cxrider.com – Banyak sudah yang memposting tentang Yamaha Aerox 125, memang banyak yang terpikat dengan tampilan yang menurutnya dijuluki baby R25 .

Memang secara keseluruhan terlihat futuristik, mengingat headlamp LED  sudah dibenamkan, behel yang dihilangkan diganti dengan grip yang menyatu dengan body seperti yamaha new vixion lightning – advance . dan masih banyak lagi positifnya.
Namun ada beberapa point yakni masalah teknologi, mengingat yamaha matic series terbaru sudah ‘blue core: yamaha aerox ini masih dijejali ymjet-fi .. Selangkah mundur ..
Selanjutnya mengenai konsol speedometer, memang dibuat ala yamaha x ride, namun dijejalkan secara mentah dimana panel semua masih berupa jarum, memang tidak perlu digital semua, namun untuk diposisika  dengan honda vario 125, paling tidak ada sedikit digitalisasi dibagian speedometer hanya penunjuk bahan bakar dan jam sepertinya sudah cukup .. Betul .. Karena menurut pribadi sepertinya memang berat jikalau diposisikan melawan vario 125 … Semoga beruntung ya Aerox 125 Lc

Contact me :
Whatsapp ~ 08886508117
Email ~ adm.cxrider@gmail.com
Facebook ~ facebook.com/cxrider

Advertisements