Iklan

Modifikasi Yamaha Aerox 125 LC , Nmax pun kesaing

18 01 2016

modifikasi yamaha aerox 125 lc

Cxrider.com – Masih panas membahas Yamaha Aerox 125 LC ini,  karena memang matic 125 cc berbanderol 18jutaan ini baru saja launching secararesmi,meskipun kehadirannya sudah di dealer duluan.

tak bakalan banyak yang kita bahas, karena tentu sudah pada jemu dan bosan hehe. oleh karena itu tak ada salahnya CXR sajikan racikan konsep modifikasi yamaha aerox 125 lc ini dengan nuansa berbeda

baca juga :

  1. Modifikasi vario 150
  2. Modifikasi mio m3
  3. Modifikasi MX King

modifikasi yamaha aerox 125 lc

Ban serta velg dengan ukuran lebih lebar supaya lebih terisi dan terkesan gambot.

Knalpot bernuansa CBR500 yang mana ada lapisan chrom, lebih elegan tentunya

Pergantian suspensi, dimana teleskopik bawaan diganti dengan model upside down, biar kekinian :mrgreen:

Dan ini yang paling ajib, custom dek depan dimana ada penambahan windshield bergaya matic – matic gambot seperti Nmax dan PCX, dipadu dengan setang kemudi ala motor touring dengan handguard,dijamin maki kece…

 

semoga menginspirasi, salam konsep modifikasi

Iklan

Aksi

Information

12 responses

18 01 2016
18 01 2016
Ari CX Rider

namanya juga sotosop, hihi

18 01 2016
18 01 2016
Yudakusuma

Asem ig… modif e kenceng nemen hahaha….

============
Yamaha Aerox 125 LC, Emangnya Worth It Dengan Harganya?
http://wp.me/pjIYW-1X5

18 01 2016
warungasep

wah kereen euy

19 01 2016
Mas Huda

Kalo bannya gede gitu kan cakep

19 01 2016
motorninja250.com

wahhh jan ayune motor ikiii

20 01 2016
teru

Keren bos
Tapi kaya’a ada yg ngeganjel,kaya kedodoran fairing alias sayap depan’a
Ah mungkin salah mataku… 😀

8 07 2016
Abbe

Itu dimn yah beli windshieldnya

16 08 2016
wahyu

Bro tu vissor dn kaper knalpot nya knak biaya brap an.sma ongkir ke aceh

4 09 2016
Arief safarudin

Saya pingin konsep aerox jadi kayak yg di atas, soale sedih banget liat ban depan kok imut kayak gitu, bisa minta tolong Spek tromol depan dan tromol belakang pakai punya siapa dan uk peleknya brp. Makasih atas bantuan infonya

5 03 2017
Aqil

Kita kira modifikasi begitu harganya berapa mas?
Yg windshield sama hand guard

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: