Lewat Suzuki Bike Meet 2, Bikers Sumatera Utara Hidupkan Kembali Wisata Danau Toba

SBM Medan 5 (4).JPG

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian di Kota Medan,pada tanggal 11 November 2017 – Sumatera Utara memiliki keeksotisan pariwisata yang sudah terkenal sejak dulu yaitu Danau Toba. Keindahan pesona danau terbesar di Asia Tenggara tersebut menjadi daya tarik bagi bikers Suzuki untuk berbondong-bondong menghadiri Suzuki Bike Meet Medan yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tanggal 11-12 November 2017. Lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.

 

Sebagai kota kedua dari 7 kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet, Medan dijadikan pusat terbesar mobilisasi bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba. Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi menyambut tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’ guna meningkatkan kembali eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pecinta motor Suzuki di Indonesia.

 SBM Medan 3.jpg

Selama berada di dalam acara Suzuki Bike Meet, bikers Suzuki bisa saling bertukar pikiran dan pengalaman dengan sesama bikers lain sekaligus menambah pertemanan di setiap wilayah di Sumatera Utara. Sebagai penambah keseruan acara, SIS menghadirkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana dan menciptakan akhir pekan yang berkesan bagi seluruh bikers yang hadir, seperti games antar klub dan komunitas, sexy dancerlady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.

 

Daya tarik Suzuki Bike Meet Medan juga ditunjang oleh hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT. Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara. Hadiah tersebut akan diundi dan akan dipersembahkan bagi bikers paling beruntung yang hadir di Suzuki Bike Meet. Selain itu, masih banyak hadiah hiburan lain yang bisa dimenangkan para bikers.

 

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di Suzuki Bike Meet Manado, kami yakin kesuksesan serupa akan terulang kembali di kota Medan hingga Danau Toba. Acara ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing. Disamping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi. Seusai pelaksanaan Suzuki Bike Meet ini kami harapkan teman-teman klub dan komunitas motor Suzuki bisa terus eksis dan menunjukan kreatifitas sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang baik.”

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*