Kredit Motor Via Moladin? Bisa 

 

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian, Aplikasi Moladin sebelumnya dikenal sebagai aplikasi smartphone khusus bikers di Indonesia. Mencari berita tentang motor, mencari info komparasi harga motor, apparel, perawatan dan part/acc, hingga ulasan produk motor dari para penggunanya bisa dilakukan dengan mudah lewat handphone masbro! .

Nah, seiring perkembangan kini berbagai kemudahan yang ditawarkan Moladin dalam membantu bikers sekarang nggak cuma bisa dinikmati lewat aplikasi aja bro! Moladin sekarang udah meluncurkan versi webnya juga, bisa langsung aja meluncur ke moladin.com.

Lewat website, Moladin menghadirkan fitur yang hampir mirip dengan yang ada di aplikasi bro!

Pada bagian menu motor, Bro bisa lihat daftar motor terbaru, ulasan dari bikers, komparasi harga motor dari banyak marketplace, hingga melakukan pembelian motor langsung ke leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin. Mantaap!
Bro bisa dapatkan diskon gila-gilaan untuk pembelian motor di Moladin. Hal ini dikarenakan Moladin sebagai all-in-one motor platform pertama di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan banyak dealer dan leasing motor.
Untuk menambah pengalaman bikers lebih seru lagi saat membuka website Moladin, foto-foto yang ada di beberapa produk motor diambil langsung oleh tim fotografer Moladin, sehingga bro bisa lihat motor aslinya secara real!
Selain melihat daftar dan komparasi harga motor, ada juga daftar berbagai apparel, perawatan, dan part/acc. Pokoknya lengkap, semua tentang motor bro!
Saat ini website Moladin fokus pada penyajian informasi tentang motor, namun kedepannya fitur forum, klub, dan follow blogger seperti yang ada di aplikasi mobile perlahan akan terintegrasi ke website
Yuk kunjungin moladin.com sekarang bro. Ingat motor, Ingat Moladin!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*