Beginikah Suzuki Bandit 150 itu ?

 

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian jagad maya dunia roda dua di hebohkan dengan sesosok motor kamuflase yang sepertinya memang sedang test jalan.Terlihat jelas bahwa itu adalah kuda besi berkubiasi 150 yang konon bakalan mengisi lini kosong di bawah GSX 150 series.

Dibuat lebih boncengersable mungkin menjadikan bandit ini hadir,terlihat jelas di spyshoot bahwa jok fix menggunakan model tandem yang mana ini adalah keinginan para bikers indonesia, serta ada semacam cover knalpot yang tentunya lebih aman untuk area kaki saat berboncengan. serta ada behel yang memang dengan model ‘biasa’ yang minimalis bukan model pisah layaknya Pulsar 200NS maupun Tiger Revo dimana dengan dipadukan stoplamp model satria injeksi maupun suzuki axelo.

Nah.. iseng iseng render suzuki bandit 150 atau GSF bandit150 dengan desain alakadarnya ternyata cukup keren juga meskipun lampu depan belum bisa diprediksi bagaimana wujud aslinya…

Follow me

4 Komentar

  1. Kalau tahu Suzuki R150S BlackHawk, ya mirip seperti itulah.
    Kalo desain, Khusus untuk pabrikan S, jangan berharap terlalu tinggi deh.
    Abaikan saja, daripada kecewa.
    Karena S pun tak mau mendengarkan dan mengabaikan masukan konsumen potensialnya.
    Walaupun new nex, ato matic gambotnya, abaikan saja. Jangan ditunggu, dan tak perlu ditunggu, karena mereka terkenal akan desainnya yang mengecewakan.
    Kecuali bagi mereka yang berharap motor yang value for money, murah, mesin oke, dan tak mempedulikan desain ataupun fitur.

1 Trackback / Pingback

  1. Penampakan Tersangka Suzuki Bandit 150 (Spyshot & Renderan) | yht2506

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*