Cxrider.com – Salam njengatss,, masbro n sis sekalian, bicara tentang motor matic gambot dari honda yakni Honda PCX150 lokal tentu kita langsung mengingat akan tampilan motor yang memang ekslusif dan cocoknya untuk rute perkotaan dan khususnya untuk berjalan santai.

Namun apa jadinya jika konsep dari Honda PCX150 lokal tadi dihilangkan, karena konsep modifikasi kali ini adalah Honda PCX150 lokal yang bergaya adventure tentunya siap untuk diajak jalan rusak dan bergelombang karena konsep modifikasi  Honda PCX150 lokal kali ini memang terinspirasi akan Honda X-ADV yang mana punya tampilan yang kekar meskipun matic

 

Dengan penambahan aksesoris, yakni windshield tinggi berikut dengan handguard tentunya menambah kesan gambot di area depan, dan juga  Honda PCX150 lokal ini ditempelkan pula box Pannier kanan kiri. Bagian kaki kaki ditambah ketinggiannya karena berkonsep adventure suspensi depan diganti dengan tipe upside down dikawal dengan 2 cakram di depan dan 1 di belakang. Dan jangan lupa knalpot juga dibuat lebih tinggi menghadap ke atas, semoga menginspirasi.

 

Advertisements