Spyshoot New Yamaha Xabre Yang Bukan Xabre

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, pasti judulnya agak aneh. Memang demikian saya menilainya karena via jepretan dari yang diposting lek Iwanbanaran yakni spyshoot motor misterius dari pabrikan garputala ini sepertinya bukan klan xabre atau m slaz.

Memang style streetfighter motor misterius ini sangat kental dengan aura MT series yamaha yakni MT07. Dimana dengan pengaplikasian jok model tandem sangat berbeda dengan model Yamaha Xabre saat ini. Dengan memboyong mesin vixion series yang mana mesin ini juga digunakan baik yamaha R15, MX King, Vixion dan Xabre tentu kita bakalan berharap varian terbaru ini mengaplikasikan VVA supaya makin njengatss diputaran atas.

Kembali ke spyshoot tadi, memang kemiripan dengan klan MT memang pantas, dan tak menutup kemungkinan nama Xabre bakalan pensiun dan digantikan dengan nama MT15? kenapa tidak .. namun ada yang mengganjal disini karena secara desain yang cukup bantet, mengingatkan pada sesosok motor Paspampres yakni yamaha FZ1000

Hmm .. yang jelas sepertinya dengan kelahiran New Yamaha Xabre atau MT15 ini nantinya bakalan membuat para boncenger lebih nyaman karena sepertinya posisi footstep belakang lebih nyaman apalagi dengan model jok tandem .. hmm

2 Komentar

  1. Jangan jangan ini motor modifan karyawan pom bensin..sama kayak kasusnya all new vixion dulu ketika dibully jelek dibilang modifan karyawan spbu..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*