Lewat Paxel Kini Kirim Barang Lebih Mudah

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, mungkin terdengar asing jika mendengar kata paxel karena kita terbiasa mendengar kata pixel, nah beberapa waktu lalu saya mendatangi acara gathering bareng paxel di salah satu tempat di Solo dimana inti acaranya sih perkenalan tentang Paxel .

Paxel itu sendiri merupakan salah satu platform berbasis android dan Ios dimana pengiriman barang bisa lebih cepat karena kita hanya order penjemputan barang layaknya order via ojek online, lalu apa kelebihannya paxel ini ? Kelebihannya yakni pengantaran barang dengan tipe sameday service namun dengan biaya jasa yang cukup murah untuk kota yang saat ini sudah terjangkau yakni 25.000 saja.

Dan satu lagi keuntungan yang di dapat yakni jika pengiriman barang melebihi sistem sameday service, saldo yang tadinya terpotong bakalan kembali ter top up jadinya meskipun terlambat satu detik saja dari penerimaan secara sistem sudah telat, dan itulah uniknya selain pelayanan yang cukup cepat apalagi untuk pengiriman luar kota di paxel itu sendiri barang yang kirimkan juga sudah mendapatkan asuransi hingga 10 juta rupiah. mantap betul ..

Nah .. tak lupa dalam soft launching yang masih di beberapa kota, Paxel memberikan promo berupa Saldo awal senilai 100ribu untuk para penggunanya. Serta jika kita membagikan kode refferal dan kode refferal kita digunakan kita bakalan mendapatkan saldo Paxel 50ribu .. kurang apa coba? benar benar sesuai slogannya #AntarkanKebaikan

jangan lupa download paxel dan masukkan kode refferal @arie rakhma

4 Komentar

  1. Salam njengatsss kembali, Mas!! Wkwkwkkk
    Aplikasi Paxel ini sangat membantu ya buat kirim2 paket dalam waktu sehari. Aku udah membuktikannya, loh. Minta dikirimin Vallens Cake dan sampai ke rumah dalam waktu 4 jam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*