Alex Rins dan Suzuki Sukses Rebut Podium 2 di Jerez

 

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, sebuah akhir pekan yang manis untuk Team Suzuki Ecstar MotoGP dan Alex Rins berkat kemenangan Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol (04-05/05/2019). Perolehan hasil terbaik itu turut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alex Rins.Ketenangan dan fokus menjadi kunci utama bagi Alex Rins dalam memenangkan perlombaan.

Memulai balapan dari posisi start ke-9, Alex Rins dengan cepat memperbaiki posisinya hingga 6 besar pada putaran awal. Dengan kepercayaan diri di atas Suzuki GSX-RR dan gaya balapan yang tenang, Alex Rins mampu perlahan-lahan masuk ke barisan terdepan. Namun berkat kecepatan mengatur strategi, kerja keras dan ketenangan dalam tekanan lawan-lawan yang lainnya, Alex Rins mampu menjaga kecepatan dan posisinya hingga menutup jalannya balapan di posisi kedua dari depan. Perolehan Podium 2 tersebut menambahkan poin bagi Alex Rins, sehingga menempatkan posisinya sebagai terbaik ke-2 di klasemen MotoGP 2019 dengan total69 poin, terpaut 1 poin dari pemimpin klasemen.

Kemenangan tersebut memberi kepuasan tersendiri bagi Alex Rins, “Luar biasa mendapatkan kemenangan dan kemudian menempati posisi ke-2. Saya merasa sangat senang, perlombaan ini sangat sulit dan mulai dari baris ketiga membuatnya lebih sulit. Saya memberi 100% dan saya tahu bahwa kecepatan balapan saya bisa dekat dengan Marc, jadi saya berencana untuk mencoba dan mendapatkan awal yang baik dan pergi ke depan. Para penggemar Spanyol luar biasa hari ini,dengan penggemar  itu memberi saya dorongan untuksetiap putaran. Saya ingin mempertahankan konsistensi ini dan saya berharap untuk hasil yang bagus lagi di Le Mans. ”

Begitu pula dengan Davide Brivio, sang Team Manager yang sukses mencetak pembalap muda berbakat, “Alex melakukan pekerjaan dengan baik, mulai di posisi ke-9 di Jerez dan mencapai posisi ke-2 tidak mudah sama sekali, itu adalah salah satu trek paling sulit untuk mencari posisi. Dia melakukan balapan yang hebat, dan langkahnya sangat cepat hingga akhir balapan. Jadi, saya ingin mengucapkan selamat kepadanya, dan juga untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tim. Saya senang dengan balapan Joan, karena meskipun mengalami kecelakaan di 3 putaran tersisa, ia memiliki kecepatan yang baik dan sangat dekat dengan posisi teratas dalam hal waktu putaran. Jadi secara keseluruhan ini adalah hari yang positif. “

Prestasi luar biasa di Amerika tersebut memberikan bukti bahwa Suzuki dapat tampil hebat dengan menciptakan pebalap-pebalap muda yang hebat dari nol. Kerja keras dan pergerakan bersama seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP menjadi rahasia kesuksesan menuju kemenangan, dan tidak hanya bergantung pada sang Pebalap saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*