Cxrider.com – Honda Winner X atau yang nanti bakalan dinamai Honda All New Supra GTR ini mempunyai tampilan yang memang sangat kekar nan berotot daripada versi pendahulunya, oleh karena itu saya coba memodifikasi digital jika All New Supra GTR ini dibenamkan beberapa parts yang bisa lebih memunculkan aura sangar.

Meskipun secara tampilan standar sudah bisa dibilang sporty, namun dengan beberapa parts modifikasi dengan limbah moge tentunya mampu membuat motor ini mejadi lebih ganteng, yaah namanya juga konsep tidak ada salahnyajuga kan jika parts moge turut serta ikut dibenamkan pada Winner X atau All New Supra GTR ini.

Bisa dilihat dari bagian kaki-kaki, dibenamkan velg dari Honda CB1000R 2018, dimana model arm belakangnya menggunakan mono arm yang terbukti terlihat lebih eksotis dan dipadukan dengan velg dualdisk di depan cukup padat. Lalu bagian setang kita rubah dengan model klip on semacam tipe setang yamaha X1R dimana dipadukan dengan custom windshield yang menyatu di panel depan terbukti membuat tampilan terlihat sporty. selain itu tak lupa bagian jok juga turut serta di custom dengan model berundak supaya sesuai dengan tema modifikasi.

Advertisements