Menu Apparel Di Moladin, Bikin Biker Gak Keblondrok Beli Apparel

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, tentunya sudah tahu mengenai Moladin kan? pembahasannya pernah saya bahas beberapa waktu silam bisa dicek di kolom pencarian, yang mana Moladin itu secara singkat ya portalnya bagi bikers tanah air. Karena semua info baik mengenai kredit kendaraan, info tentang kendaraan saat ini hot gossip dan masih banyak lagi tentunya.

Sebagai portalnya bikers tentunya Moladin juga mempunyai beberapa menu atau fitur di website Moladin, dan tentunya yang wajib masbro coba adalah fitur atau menu apparelnya. Karena disana ada berbagai macam pilihan mulai dari helm, jaket, sepatu, kaos tangan, protector hingga racing suit pun juga ada.

Menu Apparel Di Moladin, Bikin Biker Gak Keblondrok Beli Apparel karena semuanya disertai dengan harga yang resmi dari distributor maupun dari lapak online lainnya, dan pastinya kita bisa membandingkan harga yang lebih murah baik itu beli secara online Via Moladin maupun beli offline, ibaratnya kita sudah tahu harga dahulu..Jadinya saat beli di lapak offline kita bisa langsung mengambil kesimpulan jika harga pasarannya sekian.

Dan menurut saya ini cukup membantu sekali bagi para bikers yang ingin tampil lebih keren dengan menggunakan apparel, karena selain harga yang komplit juga disertai dengan review dari user, tentang bagaimana kualitas barang tersebut .

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*