AHM Harusnya Bisa Membuat CB150R Exmotion Versi Lokal

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, melihat Yamaha yang tak lama ini merilis motor sport heritage nya yakni Yamaha XSR155 yang mana secara garis desain sangat retro namun didukung dengan performa mesin masa kini, tentu membuat bikers hobby khususnya yang suka tampilan klasik memilih XSR155 sebagai tunggangan sehari hari, terlebih karena style dapat performa juga dapat.

Nah, jika kita hubungkan dengan Honda CB150R exmotion, tentu ada benang merahnya, karena secara tema dan konsep sama sama mengusung tampilan klasik retro yang dipadu dengan desain modern meliputi fitur, performa, mesin dan lain hal sebagainya. Untuk masalah harga sendiri dengan hadirnya Yamaha XSR155 tentu ini adalah harga pembuka alias sebagai celah jika AHM Berani menghadirkan CB150R Exmotion ke tanah air namun dengan versi lokal, Kenapa versi lokal ? padahal versi Thailand sana udah kece badai.

Jawabannya adalah karena desain Exmotion versi thailand sana sudah dijiplak oleh produsen cina sana, tentu saja gak lucukan meskipun merupakan brand honda, sudah dijiplak oleh produsen Cina dijual lagi ke Indonesia dengan model yang sama. Menurut saya sendiri memang bagusnya AHM lekas memproduksi Neo Street Cafe versi lokal supaya bisa bersaing dengan XSR155 karena sepertinya denga range harga dibawah 40juta konsumen masih anggap logis jika fitur yang digunakan sama persis dengan exmotion thailand

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*