GSX R150 Sudah Waktunya Facelift

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Suzuki GSX R150 yang dimana secara tak langsung merupakan produk global meskipun di beberapa negara berubah kubikasinya sepertinya memang harus segera facelift.

Bukannya sudah facelift? memang sudah facelift tapi jika hanya berganti warna serta beberapa komponen alias minor saja tentu terlihat biasa saja. Mengingat sejak kehadirannya GSXR150 ini sudah menginjak tahun ketiga dan terbukti sukses menaklukkan dahaga para biker suzuki yang loyal

Memang secara desain bagi sebagian orang menganggap GSX R150 ini lucu, karena secara dimensi memang kalah telak jika dibandingkan dengan para rivalnya di kelas fairing 150cc.

Jujur saja banyak user GSX R150 yang sebenarnya kurang sreg dengan tampilan standar GSX R150 karena secara desain memang lebih suka ke model dual keen.

Nah.. itu bisa jadi PR bagi Suzuki apalagi meskipun memang trah sejatinya GSX R150 ini adalah motorsport tulen. Namun untuk penggunaannya di jalanan sangat tidak ‘boncengersiawi’ karena posisi jok belakang yang terlampau tinggi.

Dengan beberapa hal tadi di atas tentu saja bakalan di kaitkan dengan Isu Suzuki GSX Katana 150, yang memang secara tampilan jika melihat ke versi 1000cc nya sangat pas karena dengan tampilan half fairing serta jok belakang yang lebih landai.

At last.. harapannya memang Suzuki GSX R150 memang harus berani berubah. Toh Satria F aja udah cepet ganti wajah kok

Follow me

32 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*