Yamaha Freego 125 Punya Warna Baru

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Yamaha Freego 125 yang ternyata semakin lama semakin banyak diminati oleh masyarakat karena kepraktisannya dan fungsional banget untuk moda kendaraan sehari hari ternyata mempunyai warna baru di awal tahun 2020 ini.

Selain praktis, Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki kursi yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga semakin membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara.

Dilengkapi juga dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika terkena paku.

Yamaha FreeGo juga memberikan Amazing Sensation menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, khususnya pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan dilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan.

Semakin amazing dengan adanya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha FreeGo semakin lengkap dengan menggunakan Amazing BlueCore Engine 125 cc yang menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga, dan Handal. Efisien karena konsumsi bahan bakar, kemudian bertenaga dan handal karena menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder sehingga performa mesin lebih maksimal.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo , Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*