Suzuki NEX II Crossover Resmi Rilis di Indonesia

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan dan keinginan publik terhadap sepeda motor yang berkarakter khas, stylish dan solutif untuk transportasi maupun hobi, pada hari ini PT. Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Suzuki NEX CROSSOVER.

Sejumlah pengembangan telah dilakukan dari model yang telah ada sebelumnya guna meningkatkan penampilan dan kenyamanan bagi para pengguna. Di samping itu, produk terbaru ini sekaligus dapat mengakomodir tren dan gaya hidup berpetualang ringan yang tengah digandrungi generasi muda di Indonesia.

 

Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX CROSSOVER memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif. SIS memastikan Suzuki NEX CROSSOVER sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November 2020

Perubahan baru yang paling tampak jelas adalah penggunaan Naked Handle Bar yang memiliki peran utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara, disamping itu juga memberikan efek visual yang lebih maskulin serta kokoh. Hal baru berikutnya yang menjadi lebih menarik adalah Digital Instrument Cluster yang kini lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh. Di dalam layarnya, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.

Kenyamanan pengendara dan penumpang juga didukung oleh lapisan jok dengan kombinasi warna dual-tone yang baru, lebih atraktif dan tidak membosankan. Suzuki NEX CROSSOVER tersedia dalam 2 pilihan warna yang sesuai dengan selera konsumen, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan aksen unik dan dinamis.

Dengan segala perubahan dan pengembangan yang menguntungkan konsumen tersebut, SIS menawarkan Suzuki NEX CROSSOVER kepada publik hanya dengan harga Rp 17.990.000,- (on the road DKI Jakarta).

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*