Modifikasi Yamaha GEAR 125 Street

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, perkemarin Yamaha Indonesia baru saja merilis varian matic entry level mereka dengan label mio GEAR 125, dimana pada varian ini merupakan paket komplit karena banyak sekali fitur yang ditanamkan. Selain ini mengacu masalah desain menurut saya cukup keren karena terlihat lebih elegan dan compact.

Oleh karena saya lagi banyak waktu luang, akhirnya pengen juga ngisengin Yamaha GEAR 125 ini lewat aplikasi photoshop alias bahasa kerennya modifikasi digital. Oke… langsung saja dengan berbekal Yamaha GEAR 125 Standar version White Metalic ada beberapa ubahan yang saya lakukan.

Dimulai pada bagian kemudi, dimana menurut saya bagusnya menggunakan setang model naked dikarenakan posisi headlamp berada pada bagian panel depan. Kemudian lanjut kebagian jok, kita custom saja dengan model yang sedikit berundak karena jok standar dari Yamaha GEAR 125 ini cenderung flat alias datar. Lalu supaya terkesan lebih sport kita tanggalkan spakbor bagian belakang, karena secara instrumen lampu masih gabung dengan stoplamp.

Beralih pada bagian kaki-kaki kita menggunakan velg aftermarket dengan dimensi lebih lebar dari standar baik depan maupun belakang, selain itu pula supaya terlihat lebih padat dicustom pula swingarm belakang supaya penempatan kaliper rem belakang lebih pas. Dan supaya terkesan makin gahar, kita aplikasikan knalpot racing yoshimura.

 

Follow me

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*