Inilah Harga Aksesoris All New Honda PCX 160

Cxrider.com – Kehadiran All New Honda PCX 160 tentunya turut serta menghadirkan beberapa parts aksesoris resmi yang turut menunjang tampilan motor. Oleh karena itu, Honda Genuine Accessories menghadirkan beberapa item yang mana user All New Honda PCX 160 wajib miliki.

Sebanyak 9 item Honda Genuine Accessories untuk All New Honda PCX 160 ini di antaranya :

  1. Seat Cover, berguna untuk memberikan kenyamanan dan tampilan yang makin elegan nan sporty dengan bahan material Synthetic Leather dengan Tambahan Cushy Sponge + Lumbar support & Double Velcro Strap dengan harga Rp. 195,000.
  2. 160 3D Emblem, agar tampilan pada body terlihat semakin mewah sehingga memberikan rasa bangga saat mengendarai motor All New PCX160. Stiker resin ini seharga Rp. 50,000.
  3. Smart Key Remote Cover, merupakan pelindung remote smartkey berbahan plastik ABS agar tampilan remote lebih mewah, dengan harga Rp. 55,000.
  4. Garnish Air Cleaner, pelindung area Air Cleaner & Didesain khusus untuk memberikan kesan sporty dan luxury dengan bahan ABS Plastic & Adhesive 3M, seharga Rp. 150,000.
  5. Panel Step Floor, Memberikan kenyaman untuk pengendara dan melindungi original parts dari gesekan, terbuat dari bahan Rubber (base) and Cutting Aluminum plate + Menggunakan Locking Rubber. Seharga Rp. 560,000.
  6. Garnish Radiator, Sebagai pelindung Radiator serta di desain khusus untuk memberikan kesan sporty dan luxury, berbahan ABS Plastic + Adhesive 3M. Seharga Rp. 165,000.
  7. Garnish Cover Muffler, Sebagai pelindung knalpot + Memberikan kesan sporty & luxury terutama pada bagian belakang motor. Berbahan ABS Plastic + Adhesive 3M seharga Rp. 190,000.
  8. Garnish Fuel Tank, berfungsi Sebagai pelindung area Fuel Tank & Didesain khusus untuk memberikan kesan sporty dan luxury. berbahan ABS Plastic + Adhesive 3M seharga Rp. 150,000.
  9. Garnish Headlight, dengan desain khusus untuk memberikan kesan sporty dan luxury seharga Rp 190.000. Berbahan ABS dan Adhesive 3M.

Tentunya dengan hadirnya Honda Genuine Accessories untuk All New Honda PCX 160 ini bakalan membuat motor makin menjadi pusat perhatian di jalanan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*