Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding Di Sekolah Jawa Tengah

Cxrider.com – Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) bersama dealer Mataram Sakti dan dealer Yamaha SIP giat memberikan edukasi safety riding sepeda motor bagi pelajar sekolah. Di bulan Juli 2022 ini diadakan program safety riding yang diikuti ratusan pelajar sekolah di wilayah Jawa Tengah yakni di Kota dan Kabupaten Tegal serta Kabupaten Pati.

Untuk aktivitas di Kota dan Kabupaten Tegal, Yamaha bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) dalam memberikan panduan safety riding kepada para pelajar sekolah. Dalam aktivitas ini para peserta juga diarahkan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) Jawa Tengah yang menjelaskan mengenai sejumlah teori yang dapat diterapkan saat praktek.

”Training safety riding bagi para pemula seperti pelajar sekolah bertujuan memberikan bekal pengetahuan persiapan buat mereka yang akan menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas. Dalam kegiatan ini kami juga memberikan sejumlah tips seperti menggunakan safety gear, memiliki SIM C dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ungkap Herwin Sinaga, instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) Jawa Tengah.

Antusiasme tinggi ditunjukkan oleh para pelajar sekolah yang fokus mengikuti arahan mengenai safety riding berkendara sepeda motor. Ditambah lagi mereka dapat praktek menggunakan motor baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang memiliki banyak keunggulan. Para peserta pun semakin aktif dan bersemangat menjalani agenda kegiatan dari Yamaha ini.

 

Selain itu, di bulan Juli ini masih dalam suasana perayaan ulang tahun Yamaha di tahun 2022, momen Yamaha Day juga terasa saat diadakan edukasi safety riding ini. Para pelajar sekolah dan guru-guru ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yamaha dan bersama-sama merasakan semangat “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru.

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*