CB150X City Fun Bareng Mario Iroth

Cxrider.com – Agenda city fun touring yang berlangsung pada tanggal 10 Desember kemarin dimana diadakan oleh Astra Motor Jawa Tengah yang turut menggandeng komunitas Honda CB150X Jawa Tebgah serta Blogger Vlogger dan Media, serta dalam acara CB150X City Fun ini dihadiri pula oleh bro Mario Iroth sebagai guest star.

Ternyata tidak hanya sebagai bintang tamu, serunya lagi bro Mario Iroth juga turut riding serta ikut pula berkompetisi alias mengikuti pula challenge yang sudah diagendakan oleh Astra Honda Jawa Tengah untuk para peserta Honda CB150X City Fun tersebut.

Challenge yang diadakan dalam acara tersebut antara lain, challenge story & post instagram dan balancing challenge. Kompetisi yang diadakan tersebut guna menguji kekompakan para peserta yang mana sudah dibagi secara random baik komunitas, media serta blogger dan vlogger.

Untuk rute city fun start dari Astra Motor Jawa Tengah yang terletak di jalan Gajahmada Semarang – Astra Motor Siliwangi – Kota Lama – Fortuna Coffe & Eatery Kopeng.

Rute yang dilalui termasuk menantang dan cocok sekali untuk menguji honda CB150X dijalanan yang cukup padat serta ramai dipadu dengan jalanan yang menanjak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*