Honda Scoopy 2023 di IMOS+: Desain Terbaru dan Jaminan Garansi 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh

Motor Honda Scoopy terbaru berhasil mencuri perhatian para pengunjung dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Dengan desain terkini dan beragam pilihan warna, produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini telah dipilih oleh 126 konsumen yang kini dapat menikmati jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa ada batasan jarak tempuh.

Honda Scoopy hadir dalam varian Stylish dan Prestige dengan opsi warna yang baru, serta update striping pada varian Sporty, Fashion, dan Stylish. Perubahan ini membuatnya semakin menarik bagi para penggemar skutik di Indonesia. Motor ini juga meraih penghargaan dari konsumen sebagai “Favorite Daily Bike” pada pameran tersebut.

Selama lima hari penyelenggaraan IMOS+ 2023, sebanyak 27 model sepeda motor Honda berhasil memikat 459 konsumen yang memilihnya sebagai partner dalam aktivitas sehari-hari. Selain Honda Scoopy, skutik lain juga menjadi pilihan, seperti Vario series dengan total 159 unit, diikuti oleh Honda PCX160 dengan 63 unit. Dengan demikian, berbagai model motor skutik Honda terus mempertahankan kepercayaan konsumen dengan mencatatkan total penjualan sebanyak 410 unit.

Dalam semangat “Satu Hati Penuh Arti“, AHM menyajikan tujuh zona pilihan: Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle, dan EV, sesuai dengan selera para pengunjung IMOS+. Respon positif dari 1.157 pengunjung di booth AHM mencerminkan antusiasme dan kepercayaan terhadap beragam produk sepeda motor Honda, dari hasil karya anak bangsa hingga model global yang ditawarkan AHM untuk konsumen di Indonesia. Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga berhasil menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

Didi Kwok, General Manager Sales Division AHM, menyatakan bahwa suguhan produk-produk andalan dari berbagai segmen hadir untuk menarik minat konsumen sepanjang IMOS+ tahun ini. Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru menjadi idola pengunjung setiap harinya.

“Kami berkomitmen untuk menyajikan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, dan layanan purna jual terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IMOS+ serta kepercayaannya tetap memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat,” ujar Didi Kwok.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda. Mereka menawarkan jaminan garansi rangka selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga menyertakan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi oleh AHM, termasuk sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Selain Honda Scoopy, motor balap RC123V juga mendapatkan apresiasi sebagai “Favorite Special Exhibit Motorcycle” dalam gelaran IMOS+. AHM juga meraih penghargaan untuk kategori booth dengan mendapatkan gelar “Favorite Booth Motorcycle > 200 Sqm.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*