End Year Meet Up Honda Jateng X Blogger Vlogger Jateng di antara Gunung Merbabu dan Merapi

End Year Meet Up Honda Jateng X Blogger Vlogger Jateng, sebuah acara akhir tahun yang sebenarnya merupakan acara dadakan, sehingga tentu saja ada beberapa rekan yang tidak bisa join pada acara yang bertempat di Selo – Boyolali. Sedangkan blogger vlogger jateng yang merapat bisa dibilang menjadi 2 grup yakni grup Semarang yakni saya, rpmsuper.com dan BMSPEED7.com serta team Soloraya yaitu  satuaspal.com, robydriver.com, Om Boim, Om Bayu, Lucas, dan si pemenang grandprize Honda CB150X di HBD 2023, siapa lagi kalau bukan Om Barrock. dan yang tidak bisa joinkarena kesibukannya. Yang tidak bisa hadir ada rikaverrykurniawan.com, guphonk motoride, otomaniaid.com dan juga Om Budi Sant.

Bertempat di De’Selokaton Selo Boyolali kita tentu saja disuguhkan pemandangan alam lereng gunung yang sangat adem dipandang. Dan rutenya memang tergolong asyik jika kita menggunakan motor. Namun kali ini memang rombongan menggunakan mobil mengingat waktu meet up memang tergolong singkat.

Sesampainya dilokasi ternyata tim HC3 Astra Motor Jawa Tengah sudah sampai duluan disana untuk prepare acara End Year Meet Up Honda Jateng X Blogger Vlogger Jateng ini. Agendanya memang hanya sekedar meet up saja dan sedikit cerita sharing bareng juara II KLHN 2023 yakni Robydriver.com, serta beberapa cerita flashback tentang beberapa event yang sudah diadakan selama tahun 2023 ini dan pada pamungkasnya pada acara Honda Bikers Day 2023 kemarin.

Semoga saja ditahun depan masih bisa ikutan join dan seru-seruan bareng Astra Motor Jawa Tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*