Simsalabim, Sobek Label Oli Yamalube Dapat Freego 125

Ditanya kapan dirinya mengikuti program Sobek Label Yamalube, dirinya mengaku lupa waktu tepatnya. Namun yang dia ingat, saat melakukan service Yamaha di bengkel SBM Kalasan dirinya diberi tahu oleh customer service bahwa Yamalube sedang menjalankan program hadiah berupa Sobek Label Yamaha. Sang customer service tersebut menjelaskan tata caranya, jadi tahap awaL cukup menyobek label Oli dan akan disuruh scan barcode yang ada di bagian yang disobek tersebut. Semenjak Itu Saya Selalu Melakukan Scan Setiap Melakukan Penggantian Oli Yamalube,

“Terus ngisi data-data pribadi kita. Lha Alhamdulilah mendapatkan hadiah utama Yamaha Freego,” jelas bapak murah senyum ini.

Program Berlaku Hingga 31 Maret 2024
Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube bertujuan sebagai apresiasi kepada pengguna Oli Yamalube yang berlangsung mulai dari 1 April 2023 dan masih berlangsung hingga 31 Maret 2024. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, diantaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya), laptop, smartphone dan total ratusan juta uang digital. Program yang telah berjalan sejak lima tahun yang lalu, konsisten memberikan respon yang sangat positif dengan meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.

“Selamat kepada para pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, untuk menjamin kualitas produk Oli Yamalube ASLI yang sesuai dengan spesifikasi motor, maka kami kembali mengadakan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, kami harap program ini turut meningkatkan kepuasan konsumen dalam menggunakan produk ASLI Yamaha. Serta merupakan salah satu upaya kami dalam mengedukasi konsumen terhadap memilih Oli Yamalube yang ASLI. Terus gunakan Oli Yamalube ASLI dan bawa pulang hadiah langsung motor Yamaha,” sebut Roberto Pasaribu, Chief DDS 3 Yogyakarta.

Selain konsumen, para mekanik atau penjual Oli Yamalube ASLI juga bisa ikut dengan hadiah uang digital dari program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Caranya dengan mengumpulkan poin dari scan QR Code di balik label Oli Yamalube ASLI yang dibeli konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri di website Yamaha (tata caranya sama seperti konsumen).
Berikut cara ikut Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube:
Beli salah satu Oli Yamalube ASLI jenis Silver, Matic, Sport, Power Matic, Super Matic, dan Super Sport.

Sobek label Yamalube yang tertera di pojok kanan bawah botol Yamalube ASLI.
Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi ke-ASLI-an produk.
QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com
Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru.
Masukkan data diri dengan sebenar-benarnya, lalu Submit.

Jika beruntung konsumen akan mendapatkan salah satu hadiah langsung.
Seluruh pajak pemenang ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Bagi konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah langsung, masih berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang pemenangnya akan diumumkan di akhir periode program ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*