Ngabuburide Bareng Stylo160, Satset Buat Macet dan Naik Turun

Wah, seru banget nih kegiatan spesial dari Jawa Tengah yang baru aja terjadi tanggal 27 Maret 2024 lalu! Gak cuma seru, tapi juga keren banget, loh. Namanya “Blog Vlog Jateng Ngabuburide Stylo” bareng Honda Jateng, dan pastinya, bikin heboh! Acara ini tuh bener-bener beda, diadain buat bikin ngabuburit makin asyik sambil berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

Acara ini dimulai dari Astra Motor Center Semarang. Para peserta, mulai dari blogger, vlogger, sampe media-media keren, semua kumpul di sana, semangat banget mau mulai petualangan naik Honda Stylo 160. Motor keren ini punya desain yang stylish banget, dan performanya juga oke punya, cocok banget buat jalan-jalan di kota yang seru kayak Semarang.

Trus, ada highlight lain dari acara ini, yaitu rolling city. Naik Honda Stylo 160 sambil jalan-jalan di kota Semarang, rasanya beda banget, guys. Motor ini bener-bener nyaman banget buat jalan-jalan di sana. Serunya lagi, kita jalan-jalan ini sambil nunggu waktu berbuka puasa, bikin suasana makin hangat dan akrab di antara kita-kita.

Setelah jalan-jalan, kita singgah sebentar di Sam Poo Kong, salah satu tempat bersejarah yang keren banget di Semarang. Tempat ini enggak cuma indah, tapi juga punya makna yang dalam. Cocok banget buat beristirahat sejenak dan, tentu aja, sesi foto!

Destinasi terakhir kita adalah Kopi Blirik dekat BSB City, tempat yang asyik banget buat buka puasa bareng. Kedainya yang cozy bikin kita makin merasa nyaman. Serunya lagi, kita bisa buka puasa sambil makan makanan enak dan suasana yang hangat banget. Momen ini bener-bener enggak akan terlupakan!

Nah, setelah buka puasa, kita lanjutin acara dengan sharing session. Di sini, tiap peserta bisa cerita dan berbagi pengalaman selama perjalanan. Seru banget kan? Kegiatan kayak gini enggak cuma bikin kita makin dekat satu sama lain, tapi juga jadi tempat yang oke buat tuker pikiran dan inspirasi. Seru abis, deh!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*