Dunia per-blog-an khususnya roda dua. Menurut saya merupakan yang paling ramai, dalam artian banyak sekali empu blog alias blogger yang membuat blognya dengan tema roda dua, tak terkecuali CXR sendiri :mrgreen: .

Nah, karena saling banyaknya warung alias blog yang bahas otomotif roda dua walaupun dengan tema khusus yang berbeda-beda  seharusnya menjadi guyub rukun , aman sejahtera , sentosa ,damai, respect, , peace dan sebagainya 😀 , tapi justru kenyataanya akhir-akhir ini kalimat ‘rukun’ dalam blog sepertinya tidak ada lagi, karena fenomena menyindir antara Blog A  dengan Blog Z  .

Entah kapan dimulainya fenomena menyindir ini dimulai,  mungkin sebelum CXR mengenal dunia blogging sudah ada kali ya ? maklum saja, CXR masih newbie dalam urusan ginian :D.

Tapi,, entah mengapa sindiran antar blog kali ini sepertinya begitu menusuk banget, alias ‘cetho’ keliahatan banget tanpa disamarkan sekalipun,
well .. entah faktor apa yang menyebabkan Blog Z menyerang secara  blak-blakan jikalau Blog A posting mengenai ‘MM’   .. faktor iri,, bencii.. sirikk  ??
siapa yang tahu ?? pihak  menyeranglah yang tahu, maksud dan tujuannya, yakni Blog Z.

Jujur salut buat Blog A yang dengan tabah , sabar menghadapi fenomena in, mungkin kalo CXR sendiri digituin,, wwoaaaahh.. dijamin tambah kobong :mrgreen: , tapi lihat diri dulu lah, CXR ini hanya orang kecil biasa yang hanya naik motor bebek .. beda dengan Blog Z .(waduw..ane nyindir gak nehh :mrgreen: )

lagipula apa sih untungnya kayak begituan ?? Apa dapat duid ?? enggak kan ? yang ada malah menambah musuh .. merusak citra sendiri .. ingat CARI TEMAN ITU GAK MUDAH . . .

Mending posting yang menarik , informatif , hiburan,, dan jangan kobong-kobongan alias menyindir ..

hehe,,

KEEP SEDULURAN ae yoo  ??  😉

Advertisements