Iklan

headlamp sang k15* kah ??

10 06 2012

hayoo,, gimana kalo beneran kayak gini ..

honda k15

mirip kan ??

Iklan

Aksi

Information

71 responses

10 06 2012
ariefbladerepsol

pertamax

10 06 2012
e63

yesss…. Keduax…. Cesssssss….suara rem hidrolik ane barusan. Tak obong warung mu mas……

11 06 2012
pam

soto sop yaaaa???

10 06 2012
11 06 2012
e63

hayooee…. Yg punya warung…. kmana nie… Masa gak nongol2. Ntar nek beneran sotosop arep di obong sama org org sak wordpress lho….. Xixixixixixxxiiii…… hayooeee ngumpet kah….?

11 06 2012
Ari CX Rider

hadehh,, itu kiriman broo ,,

nitip konfirmasi aja 😀

https://areeya2.wordpress.com/2012/06/11/kronologi-tentang-headlamp-misterius/

11 06 2012
ajegile

cakep, boleh nih jadi piaraan….

10 06 2012
ipanase
10 06 2012
ipanase

etuk gambare ko ngendi y,,tetep bingung, sotosop level dewa 19
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/10/menerka-honda-tralis-headlmapnya-aja-bikin-geger/

10 06 2012
ariefbladerepsol

tu gambar sketsa ap sapisut??klo bneran sih mantab tu,,,pny byson jg lewat tuh,,,trs gambarnya kok cma depan?kebelakangnya mana nih?

11 06 2012
pakno

kalopun lewat tp khan duluan byson..jd masih dibelakang dunk..hehehe..piiisss bro..

10 06 2012
Kodokz Jambanz

premium

10 06 2012
Kodokz Jambanz

walah kelempar.

10 06 2012
Kodokz Jambanz

emang mirip.

10 06 2012
angkasapurwa

kedua

10 06 2012
phantomxy

Serupa tapi tak sama

10 06 2012
ariefbladerepsol

timingnya pas,,,buka pesbuk trs nongol tautannya trs buka eeee gak taunya pertamax

10 06 2012
kharis27

cakep,.,.,.gambar beneran apa soto bro???

10 06 2012
ariefbladerepsol

jos lik,,,golek gambare body sing lengkap!!!

10 06 2012
Hendra Super

kereeennnn!! Pasti beli….!!!

10 06 2012
#99 bro.

hebatttt

10 06 2012
Taufik

ini baru bengiiiiisss 😀

10 06 2012
ipanase

bang haji mungkin besuk mau beli nih, 😀

10 06 2012
Taufik

wkwkwkwk, ipan bukan njombliszz bisa ajaaaa

10 06 2012
ipanase

sesuatu nih, apa sih yang nggak

10 06 2012
Headlamp Motor apaan nih ? « TMCBlog – Motorcycle News

[…] lihat juga tulisan cx rider […]

10 06 2012
rozack

mayan ..
kanibal neng vixiku .

Mas .
pye jare meh gawe club semarangan 🙂

11 06 2012
Ari CX Rider

wonge iseh sitik broo 😦

10 06 2012
valax

si tralis tebar pesona iki……spy shoot spy war…….

10 06 2012
violettesand

KEREEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

10 06 2012
eddy

GEMPAR NI BUAT PECINTA MOTOR SPORT

10 06 2012
agus

awassssss…………….barang tiruan…..hihihihi…

10 06 2012
Aa Ikhwan

Mirip.. Kl dh rilis br lbh jls 😀

10 06 2012
awamoto

Semakin bikin galau spyshotnya.

10 06 2012
Gogo

bener2 menawan neh cover hedlampnya..

10 06 2012
elank

Nggone pager misterius kui yo… Nak bener yo, jan apik tenan kui.

10 06 2012
iwanbanaran

Dua jempol buat CX rider hehehe

11 06 2012
Newbie

tp jgn lupa jg kang iwan, klo bro areeya jago di bidang sotosop.?? Pnampakan ini asli mtor apa asli sotosop.??

10 06 2012
Dide

Mantab
siap nongol di prj nih

10 06 2012
Easy

cool

10 06 2012
efend

Dibandingin sama cbr, kykny diameter soknya lebih gede dah. Apa krn gak ketutupan fairing aja ??
Kalo smp bener soknya lbh gede siap2 nangis bombay dah itu yg udah beli cbr duluan… harga lebih mahal, gak dpt prolink, sama2 dohc pula -___-

10 06 2012
Gerry

kok msih krang yakin yah..
itu gmbar headlamp clear bgt, tpi spatbor depan yg mrip pux CBR kok rada burem ato ngeblur??

10 06 2012
tyonugra

asal jgn lagi plat nomor d batok/headlamp, merusak penampilan

10 06 2012
Inikah sang Honda teralis??… « Iwanbanaran – All about Motorcycles

[…] sein, headlamp mounting hingga lekuk guratan kuping halilintar begitu identik. Bahkan CX-Rider aka bro Areeya memberikan tanda pada masing-masing sudut untuk menegaskan persamaan obyek. Selain […]

10 06 2012
gasspoll83

sesuatu bgt

panjidananjaya.wordpress.com/2012/06
/10/teralis-k15-edisi-spesial-repsol/

10 06 2012
jack miko

headlampnya keren,kebelakangnya melu keren ra y
http://amicirentalmotor.wordpress.com/2012/06/10/sesepuh-motor-ayam-jago/

10 06 2012
aif h

kang opik kuring mh yakin klo ini spiysut pasti yx moto pnya fto keseluruhan wujudnya..cma dy sengaja ngelempar sepotong2 biar rame..yakin lah saya mah 98.4% tah sox..tunggu aja kelakuan beliau berikutnya..kalo masih bkin penasaran qta tabokin aja rame2..
cwiiiiww

10 06 2012
Yoshi

spyshot nongol, china langsung bikin mould.
produk dirilis, aksesoris aspal udah ada duluan di pasaran.

china emang gila.

10 06 2012
MIO JOMPLANG

jos abiz gambarnya…!!!

fbh bergembira, fby merana…..!!!!!! 😀

10 06 2012
tlembug

kurang yakin,,, ,.. rodo ngeblur bagian headlamp.. trus kayake spakbor cbr 250, trus pada komstir kecuil.. soto babat iki

11 06 2012
pakno

shock bagian atas ma yg bawah lampu masa ukurannya beda??gedean yg bawah…

11 06 2012
tlembug

yakin, itu cuma soto babat campur sop 😀

10 06 2012
ax125

Potoshop to kii ???

10 06 2012
Alfido

mangstabs rii

10 06 2012
Alfido

jossss

10 06 2012
menerka honda tralis, headlmapnya aja bikin geger !!! « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^

[…] berapa lama, artikel di blog lek ari muncul, dan ternyata menurut beliau, tuh foto adalah calon headlamp honda tralis […]

10 06 2012
"ngelindur"

99,9%

10 06 2012
kankkunk

mantep bro..lanjutkan terkaannya di bagian lain.. 😀

10 06 2012
otong

Wah.. Ring 1 tipar kebobolan ya…

11 06 2012
Dani R. Hardianto

Plat nomor di mana coba, bingung kan? Kelewat diperhitungkan?

11 06 2012
Dani R. Hardianto

Masa di atas headlamp bro?

11 06 2012
vaksin

mahir potosop dan kreatif.. disinyalir bukan spyshoot tentunya 😀 😀 mantap Bro !!

11 06 2012
Ahmed

Waah jangan2 kang areeya punya relation khusus ni ma AHM.. Xixixixi
Kaboooooorrr

11 06 2012
tito

Cx memang hebat!
Mudah2an itu bener2 calon pengganti shogunku(honda teralis).

11 06 2012
andhi_125

wezzz…mengundang panas nih…yang punya warung mana nih :mrgreen:

11 06 2012
Ari CX Rider

@all : nah,, bingung kan ?? ane juga bingung, monggo ke link ini langsung

https://areeya2.wordpress.com/2012/06/11/kronologi-tentang-headlamp-misterius/

11 06 2012
Kronologi tentang headlamp misterius « CX Rider's Blog

[…] bener dah soal si headlamp misterius yang CXR tagg via FB ke TMC dan IWB. nah tentunya bertanya – tanya kan […]

11 06 2012
temonsoejadi

ijin menyimak dan nitip tulisan mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/06/11/arti-100-000-buat-saya/

terima kasih

11 06 2012
Headlamp Motor apaan nih ? | Automotif ID

[…] lihat juga tulisan &#99&#120&#32rider […]

8 07 2012
phantomxy

Eh barusan liat tralis ini satu truk, tp gak tau pasti juga, itu byson tralis atau honda tralis. Mirip soale

9 07 2012
Ari CX Rider

ato minerva ???

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: