Iklan

sebuah sketsa modifikasi jaman Sekolah

25 06 2012

Ketika hari libur, memang waktu yang tepat untuk mengobrak abrik segala hal yang dirasa kurang pas pada temaptnya, nah, saat mengobrak abrik tumpukan buku pada saat jaman sekolah dulu, iseng saya buka satu-persatu lembaran demi lembaran,dan ternyata masih ada sketsa  jadul buatan tangan dari seorang yang bukan merupakan desainer motor ini (saya) :mrgree:

dan monggo lah, mau dikasih nama apa ,, jehehhe

Iklan

Aksi

Information

50 responses

25 06 2012
angkasapurwa

Pertamax mas.

25 06 2012
Ari CX Rider

😀

25 06 2012
angkasapurwa

apik mas. kalo aku dulu gambar moge kayak harley.

25 06 2012
Ari CX Rider

wah,, ane malah gak bisa kalo harley n bebek 😀

25 06 2012
axo92

wih, keren…

25 06 2012
Ari CX Rider

suwun broo 😀

25 06 2012
e63

wuihhh…… Cesssss….. Apa nggak gila tuh mesin GLseries…… Sketnya detail bgt mas…. Keren…. Kira2 siapa tu yg bikin nie sket…… Pakar bgt kayaknya….. Kira2 taon brp mas buat nie sket…. Kok dah kenal sm deltabox

25 06 2012
Ari CX Rider

yg bikin ane sendiri masbroo 😀
sekitar jaman SMK , ya taon 2008-2009 mungkin, jhehehe

25 06 2012
Kodokz Jambanz

g boyok.en tuh nungging banget

25 06 2012
Ari CX Rider

beli motor dapet tukang pijit plus-plus , :mrgreen:

25 06 2012
Kodokz Jambanz

kayak iklan tv berlangganan aja pake bunus orang.

25 06 2012
Ari CX Rider

jhahahaa,, tapi asek kan broo ??:D

25 06 2012
arc the land

wah mas brow lebih seru pake corel atau potoshop..kalo saya dlu pake corel…tpi waktu kul dulu diajarin sketsa pake..ehmm..apa yah namanya…kaya tepung2 gtu…biasa dipkae desainer ama industri otomotif…eh bukan tepung juga sih….bentuknya kaya crayon tapi getas!…kudu dikerok jadi tepung….saya banyak neh sketsa2 yg pake corel….hahaha…..

25 06 2012
Ari CX Rider

wah, ane sekarng malah kaku pake corel, coz uda lama gak pake corel :mrgreen:

bolehlah skets nya dishare di marih 😀

25 06 2012
otoMan

karna bentuknya kotak2 nggak tajem,, tak kasih nama KUTUK RR 250cc

25 06 2012
25 06 2012
Ari CX Rider

wakaka Kutuk kalo di jawa artinya anak ayam broo 😀

25 06 2012
Yudha Depp

sepintas mirip modif Ninja R yaaaaa,

25 06 2012
Ari CX Rider

batok lampunya niru dikit bro 😀

25 06 2012
e63

hemmm…. Keren2…. Kayaknya deltabok nya terinspirasi dr si pikson nie….., lanjutken mas bro….

25 06 2012
Ari CX Rider

jhehehe ,, sebenere sih asal gambar deltabox aja maasbro
cuma are mesin yg nyontek 😀

25 06 2012
gasspoll83

keren mesin nya masih air cooler kaya minerva donk twinspar berpendingin udara

25 06 2012
Ari CX Rider

ahihii ,, GL seriess masbroo 😀

25 06 2012
25 06 2012
Ari CX Rider

mesine megyson 😀

25 06 2012
guardianzboyz

bentuke kotak-kotak.. setuju ama om ipanse
nitip mas.. http://bang-o.blogspot.com/2012/06/review-si-vixion-1-tahun.html

26 06 2012
Ari CX Rider

wahhahhaha ,,

25 06 2012
redbike92

weh
lampunya kayak Lampu V-xion tapi lebih lancip
tangkinya ninja
gimana kalau namanya V-inja atau Ninxion 😀
(sak enake dewe)

26 06 2012
Ari CX Rider

gabungan yamasaki 😀

25 06 2012
Rama

Itu di depan mesin rangka bawah, ato bkn?

26 06 2012
Ari CX Rider

kira2 begitu,, jhehehe , biar kuat 😀

25 06 2012
Ipunk

Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

25 06 2012
harrymahesa

mantap bro
brojolin karya yg laen ya..

26 06 2012
Ari CX Rider

ntr bro,, tak cari2 dulu

25 06 2012
ax125

Gambare keren detail banget ….. 😀
Nggambare musti nggo penggaris ya mas ??
Ribet ya klo gmbr motor,,, enak gambar Manga… :mrgreen:

26 06 2012
Ari CX Rider

jhehe,, iya broo ..
pake jangka, bsuur , penggaris dan kawan2 😀

25 06 2012
Gogo

basicnya Tiger neh.. mantab bro, alus garapannya

26 06 2012
Ari CX Rider

iya mas gogo ,
masih kurang aluss , coz oret2an 😀

25 06 2012
kid1708

sangar

26 06 2012
Ari CX Rider

sssssss

26 06 2012
A chonx

nek aku seneng gambar uduk full fairing,naked yo iso tapi wegah nggambar mesine

26 06 2012
Ari CX Rider

gambar mana gambar ??? 😀

26 06 2012
26 06 2012
Ari CX Rider

biar bisa prosotan broo 😀

26 06 2012
Ochim masih karbu

wahahahaaa

26 06 2012
bimo96

buat ninja keren tuh

26 06 2012
Ari CX Rider

hooh bim ,, “D

28 06 2012
zaduk diningrat

wahhhh kapan2 aku diajarin gmbr sketsa donk mas!!!!!!!!!!!!!!……..

29 06 2012
Ari CX Rider

sip sip ,, ayo ndek omahku 😀

18 07 2012
sketsa moto2 n yamaha m2 (jaman sekolah) « CX Rider's Blog

[…] sketsa kali ini sebenarnya jadi satu buku dengan sketsa yang ini , dan berhubung blog amburadul ini kadang kurang bahan untuk bahan postingan ya dibikin […]

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: