sebuah sketsa modifikasi jaman Sekolah

Ketika hari libur, memang waktu yang tepat untuk mengobrak abrik segala hal yang dirasa kurang pas pada temaptnya, nah, saat mengobrak abrik tumpukan buku pada saat jaman sekolah dulu, iseng saya buka satu-persatu lembaran demi lembaran,dan ternyata masih ada sketsa  jadul buatan tangan dari seorang yang bukan merupakan desainer motor ini (saya) :mrgree:

dan monggo lah, mau dikasih nama apa ,, jehehhe

Follow me

49 Komentar

  1. wuihhh…… Cesssss….. Apa nggak gila tuh mesin GLseries…… Sketnya detail bgt mas…. Keren…. Kira2 siapa tu yg bikin nie sket…… Pakar bgt kayaknya….. Kira2 taon brp mas buat nie sket…. Kok dah kenal sm deltabox

  2. wah mas brow lebih seru pake corel atau potoshop..kalo saya dlu pake corel…tpi waktu kul dulu diajarin sketsa pake..ehmm..apa yah namanya…kaya tepung2 gtu…biasa dipkae desainer ama industri otomotif…eh bukan tepung juga sih….bentuknya kaya crayon tapi getas!…kudu dikerok jadi tepung….saya banyak neh sketsa2 yg pake corel….hahaha…..

  3. Gambare keren detail banget ….. 😀
    Nggambare musti nggo penggaris ya mas ??
    Ribet ya klo gmbr motor,,, enak gambar Manga… :mrgreen:

1 Trackback / Pingback

  1. sketsa moto2 n yamaha m2 (jaman sekolah) « CX Rider's Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*