konsep all new cbr250 2013

Merujuk tulisan CXR sebelumnya yaitu http://areeya2.wordpress.com/2012/08/03/2013-cbr-250-harus-refreshment/ , kali ini CXR pengen mengapresiasikan via photo , yakni sotoshop :mrgreen: .
ubahan radikal terutama di sektor body yang menjadi cbr1000rr wanna be , dual silinder 1 muffler (2-1) ..

2011 Honda CBR250R

wani pirooo ???? πŸ˜†

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

Follow me

52 Komentar

  1. Fairing sampingnya itu loh yg gak oke banget. Polos rata tanpa guratan, lekukan, atau sentuhan sedikitpun. Honda harus boyong desainer mobilnya ke motor.

  2. 2 silinder top kemana-mana, soal bodipun mau ceberak dibikin model apapun ga ngaruh,kita beli motor karna kualitas,fitur,teknologi, BUKAN BELI MERK. nih ceberakk ampe teberak-berak diapain juga tetap Sampahh

  3. bro ari request kalo bisa jangan hanya motor berfairing aja yg dijadikan acuan buat modifannya, skali2 motor turing dan streetfighter biar gak monoton hehe, sukses slalu..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*