Site icon Cxrider.com

Mbuntutin New Minerva VX150, keren tenan !!

Pagi ini ketika CXR berangkat kerja, dan tentunya masih di wilayah sekitar CXR tinggal, dimana jalanan cukup padat terlebih karena jalanan yang rusak , sempit plus ramai karena banyak truk  yang lalu lalang serta berjalan pelan, menemui sesosok motor sport fairing racikan minerva yang terpaksa berhenti karena menunggu truk yang hendak lewat, tak lain dan tak bukan adalah Minerva New R150VX.

Dan tak  ingin kehilangan momentum first sight ketika menunggu truk yang hendak lewat, langsung saja  CXR nempel di belakang motor berkelir merah tersebut , dan langsung rogoh hape di saku celana dan jeprettt itu motor

Kesan pertama lihat si new minerva R 150 vx adalah, mantap abiss keren, gagah, cakep de-el-el . apalagi ban nya pun gambot banget menambah kesan kekar tentunya dilevel harga 17,5juta dengan ban merek IRC Road Winner layaknya Byson, CBR series serta Ninja 250R.cukup  gambot….depan 110/70-17 dan belakang 130/70-17. mengaplikasi mesin  tipe CBF stunner 149cc SOHC 4 stroke, oil cooling, counter shaft, starter electric dan kick, ignition CDI….bore 57,3mm stroke 57,8m kompresi 9.2:1, new R150VX mampu menyemburkan power hingga 14,8ps/8000RPM dengan torque 15,8NM@6000RPM. ( versi lawas hanya 13,5ps@9500RPM dan torque 10.5NM@7000RPM.) ajib lagh bro.

Terlebih lagi model spakbot belakangnya sporti abis mendukung dengan tampilan seater terpisah , dengan mengaplikasi stoplamp LED, kesan mewahnya langsung muncul .

Perubahannya pun sangat jelas terjadi di sektor body belakang yang lebih di gambotkan, serta perubahan muffler

Pokok’e ajib banget nih motor desainnya, terlebih lagi ketika CXR salip dan sengaja CXR di depannya sambil nglirik spion dan melihat tampilan depan si new minerva vx150 dari spion, cakep bener, kayak triumph daytona versi mini .

GOOD JOB buat Minerva Indonesia 😀

kalo si motor tadi warnanya merah, buat bonusnya di kasih yang putih aja dehh

Exit mobile version