Iklan

curhatan di pagi hari

25 07 2013

Kali ini CXR pengen curhat saja, tapi dalam bentuk kartun/komik seadanya .. mohon koreksinya ya ….. 😀

Graphic12bener gak sih ?  soalnya tiap kali berangkat kerja pasti ketemu sama mobil ‘belajar’ yang  ambil jalur sesuka hati, dan jalannya itu bikin macet seantero jalan raya :mrgreen:

 

Iklan

Aksi

Information

26 responses

25 07 2013
Yoshi

sudah bosen belajar di lapangan bro, jadi pengin nyoba nyetir di real world. he he

25 07 2013
Ari CX Rider

tp bikin macet ,mas

31 07 2013
Arian
25 07 2013
rusman

biar ada tantangan

25 07 2013
Ari CX Rider

awas nyerempet + nglewati marka 🙂

25 07 2013
Aa Ikhwan

sekalian belajar tahan makian mungkin, uji mental :mrgreen:

25 07 2013
Ari CX Rider

waakkaka ..bisa aja 😀

25 07 2013
kharis27

berarti belajarnya harus di jam malem nih biar sepi *pengalamansendiri :mrgreen:

25 07 2013
Mas Sayur

sabar wae mas Ari.., sing waras ngalah.. 😉

http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/07/25/motor-emas-ckckck/

25 07 2013
masshar2000

namanya jg belajar…aku dulu jg begitu ,..diklaksonin orang mulu…harus muka tembok pokoke…hehehe
http://masshar2000.wordpress.com

25 07 2013
26 07 2013
ipanase

banyak terjadi

26 07 2013
orong-orong

hanya di kota kota besar

http://sarikurnia980.wordpress.com/

26 07 2013
stevant

Itu bukan belajar mas, baru naik kelas dari bawa ‘angkot’ jadi bawa mobil pribadi makanya masih kebawa nafsu nyelap-nyelip kejar sewa….

26 07 2013
Triyanto Banyumasan

sekalian blajar andil memacetkan jalan raya kali

27 07 2013
Maskur

yah namnaya belajar kan nyari jalur yang susah biar SIKIL dan Skillnya terasah, yen esuk liwat Johar… yen jam 5 sore neng jatingaleh tekan Ada

27 07 2013
infoperumahanbandungsetyo

yang bikin macet juga ibu2 yg naek motor dg sim tembak, jalan ditengah pelan2

28 07 2013
redbike92

ya sabar saja kang Ari
kadang2 instruktur kursus mengemudi membawa muridnya ke jalan yang rame, supaya tambah pinter mengemudinya.
tapi memang, seharusya gak boleh belajar pas jam sibuk.

28 07 2013
29 07 2013
Adhitya Ramadian

ga punya sim, ga punya aturan, ga disiplin

1 08 2013
1 08 2013
vixy182

kalo daerah ane sih masih aman2 aja soalnya masih blum padet kotax bro.. 🙂 …

2 08 2013
potretbikers

Emang kadang program belajarnya diambil pas berangkat kerja, dan pulang kerja….#Mantan Instruktur….xixixixxi

3 08 2013
warung DOHC azizyhoree

biasane blockade dalan & bingungan kanan-kiri 😈 aku nek ngelatih istriku bukan dijalan umum tapi cari jalan buntu di areal kawasan industri :mrgreen:

3 08 2013
Erit07

Hahahaha…

3 08 2013
Erit07

Haha,belajar di waktu gak tepat..

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: