Konsep modifikasi Yamaha NMAX dengan sidebox body

motor-yamaha-nmax

Yups .. konsep modifikasi kali ini adalah Yamaha NMAX, memang benar motor yang satu ini agak susah dibentuk rada ekstrem aala sotoshop, terlebih lagi jikalau  maen tempel .. mumet tenan .. hehe . Tema yang paling pas untuk NMAX adalah daily touring bike.

modifikasi NMAX 150

Ubahan simpel namun bakalan menggoda dimulai dari pergantian windhield bawaan ke model aftermarket alias custom supaya terlihat lain dan beda dari bawaan lahir :D, dimana setang kemudi juga diganti model tinggi khas motor touring gitu vrooh  ..  😛 dan untuk bagian headlamp diganti dengan model projector .. makin cadasss melototnya 😀 . Oh iya .. ini yang paling menarik yakni pemasangan sidebox, dimana boxnya menyatu dengan cover body samping ..meskipun gambarnya kurang pas, mungkin bisa dibayangkan saja dan cukup dipas-pasin 😀 . tak lupa joknya pun kena custom guna menambah kenyamanan berkendara berkeliling kota 😀

 

sidebox nmax

Yang kedua juga maish serupa, hanya saja ada pergantian disektor kaki-kaki karena ukurannya dipergambot dipadu dengan dual discbrake di depan .. dan juga muffler aftermarket .. gimana NMAXrider ?? U wanna made it ?

salam …

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*