Satria Young star 115, begini lebih baik

satria 115 young star

Satria F115 young star, banyak yang mencibir akan kehadirannya karena memang ahhhsusahlah kalo ini motor memang dikatakan keren. Karena adanya faktor desain yang memang seperti bebek modif ayamjago, xixi. dan tentunya untuk menyandang nama Satria/Raider tentunya lebih kental dengan mesin tegak/setengah berdiri, xixix.

banyak juga yang menyayangkan akan tampilan yang ala kadarnya, mengingat bandrol di atas 16 juta masih dibekali dengan rem tromol di belakang dan dual shock sebagai peredam belakang, Inilah permainan Suzuki di kelas deep blue ocean, :D. Mencoba menebak keinginan biker maupun pembaca media otomotif akan ‘seharusnya’ Satria 115 Young star ini, aslinya cukup simpel, meski mesin tipe selonjoran, tapi faktor monoshock dan disk brake dibelakang mungkin adalah yang diimpikan FBS 😀 .

new satria115Harga 16jutaan dengan tampilan monosok, rear disk brake dan velg agak lebar 😀 pasti bakalan jadi idaman 😀

Suzuki Indonesia berani ??

Follow me

11 Komentar

  1. itu nanti saha buat feslif kalo laku, yg ini buat tes dulu, kalo gak laku kembali konsen buat expor ke philipin. bikin matras baru mahal, kalo nggak laku bisa jebol dompet Kang

  2. Motor minimalis, untung maksimalis. Kami mohon kepada produsen motor lain janganlah mengeluarkan model yang serupa dengan Satria. Soalnya hidup Suzuki tinggal di motor ini. Kalau Satria tidak laku, terus kami mau makan apa? Dealer2 dan bengkel2 motor Suzuki yang sekian banyak itu juga apa harus ditutup? Sales, mekanik, dll semua terancam di PHK. Cobalah, mikir, pake empati juga. Janganlah kalian ganggu pangsa pasar motor Satria ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

  3. kalo desainnya kayak yg ente bikin begini, trus range harganya main di 13-an juta. Mungkin dari kemaren tuh Satria Muda udh seliweran di jalanan Jakarta!…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*