Suzuki Vstrom 250, pasti menjanjikan

dl250al8_bje_diagonal_0

 

Cxrider.com – Suzuki V strom 250, alias Vstrom versi seperempat liter dari suuzki, yang merupakan genre baru di line up suzuki sebagai pendamping suzuki GSX R250. Meski berbeda wajah dan tampilan namun mesin yang diusung sama, yakni kepunyaan suzuki Inazuma 250 .

Tuntutan market yang memang makin panas, dan seringnya suzuki mencoba bermain di blue ocean alias pasar yang belum ada bisa jadi suuzki Vstrom 250 ini bisa menjanjikan , meski jikalau kita ingat suzuki inazuma 250 kurang greget, karena memang tampang cruiser saat ini dikalangan biker agak kurang booming, namun dengan basis mesin inazuma 250 bergaya adventure bike jelas dijamin beda hasilnya..

suzuki vstrom 250

 

Terlebih lagi, yamaha dan honda belum juga menurunkan line up model adventure bike saat ini, yah .. bisa jadi strategi mirip mirip satria, pasti bakalan ngikut juga kedepannya..hehe .

suzuki-vstrom-250

Follow me

3 Komentar

  1. kalo ijum, sebenarnya dengan momen VStrom & GSX-250R ini bisa ‘dihidupkan’ kembali, tapi dengan perbaikan desain yang lebih bisa diterima masyarakat.. (ingat!!! di tanah air itu yang penting desain, yang lain nomor sekian) karena secara build qualitynya sudah sangat mumpuni.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*