Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian dibulan penghujung tahun 2017 ini mungkin memang sengaja dibuat panas oleh pabrikan yamaha dan honda, yang mana keduanya punya varian terbarunya, yakni Yamaha Nmax 155 facelift serta Honda PCX 150 2018 produksi lokal. Dan yang membuat ramai adalah harga yang saling kompetitif berikut pula fitur fiturnya.


Jika harus memilih, mana yang harus dipilih tanpa mengesampingkan harga beli ?? Yamaha Nmax yang dibekali dengan sistem VVA tentu menjadi nilai jual lebih apalagi dengan versi facelift yang mana tampilan speedometer berubah total, apalagi mengaplikasikan suspensi belakang model tabung. Tentu membuat makin wah .. Honda PCX 150 2018  produksi lokal tersendiri tampil menyempurnakan PCX 150 2018 sebelumnya yang mana memang tampil full elegan dengan fitur yang lebih di banding yamaha Nmax 155 Facelift

Hanya saja untuk honda PCX 150 2018 produksi lokal ini minim dibagian suspensi yang belum mengaplikasikan model tabung. Hanya saja sudah menganut model kunci tipe keyless atau smart key system. Yang mana dulu dianggap ribet namun memang sangat safety, contohnya saja di kelas sport 150 yakni GSX R150, banyak yang mencoba membobolnya , namun gagal. Nah .tentu saja ini menjadi alasan kenapa harus memilih Honda PCX 150 2018 produksi lokal. Karena semakin kedepannya tentu keyless ignition system atau smart key system ini punya nilai jual yang tinggi, mungkin disini yamaha kebobolan atau kurang cerdik mensiasati Nmax facelift, nah .. kalo para pembaca memilih apa ??

salam njengatss ..

Advertisements