Cxrider.com – Salam njengatss… masbro n sis sekalian kehadiran Suzuki GSX 150 series memang membuat biker anthusiast terlebih yang memang mengidam-idamkan penerus Suzuki FXR150 ini sangat gembira, bagaimana tidak dengan harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor dengan teknologi keyless system di seri GSX R150 serta berdesain racy dengan aura motor balap tentu membuat banyak yang jatuh hati padanya.

Namun ada juga yang kurang suka sehingga banyak yang berkomentar bahwasanya GSX 150 series itu tidak nyaman untuk berboncengan, karena posisi boncenger terlalu tinggi sehingga mau naikpun jadi sudah musti cari trotoar. Dan satu lagi joknya yang tergolong kurang nyaman karena mungil plus tidak empuk menjadikan alasan banyak jok belakang GSX 150 menjadi misterius karena tidak ada yang bonceng.

Nah . hal ini tentu menjadi salah satu alasan kenapa Suzuki menyiapkan varian sport naked 150cx terbarunya dengan jok tandem yang tentu lebih enak buat boncengan plus pacaran bagi yang punya pasangan, hehe. soalnya jika ada kejadian seperti dibawah ini tentu bakalan apes bro .. pernah mengalaminya ? saya sih sering.

tentu sjaa ini karena jok belakang yang terlalu tinggi dari jok depan, terjadi miss komunikasi sehingga jok depan mampu untuk berdua. nah .. semoga saja GSX 150 series nantinya memang berjok lebih nyaman untuk boncenger . Tapi tetap jangan menyalahkan Suzuki, karena trah GSX 150 memanglah pure untuk racing ..

hehehr

salam njengatss ..

Advertisements